Info Kecamatan

Bupati Banggai Buka Resmi Pameran Nuhon Expo ke 2, Apresiasi Camat Hariadi Bola Mampu Menyatukan

Zulkifly Mangantjo
1774
×

Bupati Banggai Buka Resmi Pameran Nuhon Expo ke 2, Apresiasi Camat Hariadi Bola Mampu Menyatukan

Sebarkan artikel ini
Pembukaan
Bupati Banggai Amirudin Tamoreka membuka pameran expo ke nuhon ke 2.(foto : zoel/diktenews.com)

Antaranya pembangunan jalan kantong produksi, sekolah, jalan dalam kota, jembatan, peningkatan infrastrutur kawasan objek wisata. Belum lagi kucuran dana desa di bidang infrastruktur ujar dia. “Jadi pembangunan fisik di Nuhon sangatlah pesat,” akunya.

Pada pembukaan Pameran Expo mengemuka juga wacana pemekaran Kecamatan Nuhon Jaya, terletak di bagian selatan Kecamtan Nuhon. Hal itu di tandai dengan penyerahan dokumen pemekaran pada Bupati Amirudin yang di serahkan perwakilan 10 Kepala Desa di dampingi Ketua Pemekaran Kecamatan dan Ketua Forum Kades Se Kecamatan Nuhon.

Terpisah Bupati Banggai Amirudin kepada Dikte News di sela sela mengunjungi stand Pameran Expo mengaku mendukung pemekaran Kecamatan Nuhon Jaya, “Ini kesempatan kita memekarkan daerah daerah dan akan kita proses dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih dekat dan cepat pada masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Studi Mahasiswa Geologi Untad Palu Datangi Kantor PT KFM

Sepanjang itu memenuhi syarat kata Bupati Banggai Amirudin, insya allah akan kita bantu proses, “Mudah mudahan ini juga bisa di bantu teman teman DPRD Banggai,” tutupnya.*

(zl)

Ikuti kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!