Ekonomi

Tingkatkan Rasa Kebanggaan Inklusivitas, dan Kemajuan melalui CMSE : 2023 Aku Investor Saham

259
×

Tingkatkan Rasa Kebanggaan Inklusivitas, dan Kemajuan melalui CMSE : 2023 Aku Investor Saham

Sebarkan artikel ini
Investor
CMSE

Jakarta — Pasar modal Indonesia terus berupaya untuk menjadi lebih inklusif dan berkembang secara berkelanjutan.

Setelah meluncurkan kampanye Aku Investor Saham pada perayaan 46 Tahun Diaktifkannya Kembali Pasar Modal Indonesia tanggal 10 Agustus 2023 yang lalu. PT Bursa Efek Indonesia (BEI) bersama Self Regulatory Organization (SRO) dengan dukungan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kembali menyelenggarakan acara Capital Market Summit & Expo (CMSE) yang pada tahun 2023 ini mengangkat tema Aku Investor Saham.

Baca Juga :  Harga Cabai Rawit, Tomat Dan Bawang Melonjak Naik

Acara yang bertujuan untuk meningkatkan rasa kebanggaan, inklusivitas serta kemajuan bagi investor saham ini, akan berlangsung mulai Kamis sampai dengan Sabtu 26 – 28 Oktober 2023 di area Lobby dan Main Hall BEI.

Penyelenggaraan CMSE 2023 Aku Investor Saham merupakan rangkaian dari 46 Tahun Diaktifkannya Kembali Pasar Modal Indonesia yang juga bertepatan dengan Bulan Inklusi Keuangan.

Pengunjung yang hadir secara langsung berkesempatan untuk mengunjungi 65 booth pelaku industri pasar modal, 83 exhibitor baik dari OJK, SRO dan Anak Usaha, Perusahaan Efek, Manajer Investasi dan Agen Penjual Efek Reksa Dana, Perusahaan Tercatat, serta DJPPR Kementerian Keuangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *