Info Kecamatan

Bupati Banggai Buka MTQ ke 42 Simpang Raya, Berikan Bonus Rp 10 Juta Pada Kafilah Terbanyak

Zulkifly Mangantjo
755
×

Bupati Banggai Buka MTQ ke 42 Simpang Raya, Berikan Bonus Rp 10 Juta Pada Kafilah Terbanyak

Sebarkan artikel ini
Pembukaan
Bupati banggai membuka resmi pelaksanaan MTQ ke 42 tingkat kabupaten banggai di simpang raya. (foto : zoel/diktenews)

BANGGAI — Bupati Banggai Amirudin Tamoreka membuka pelaksanaan MTQ ke 42 tingkat Kabupaten Banggai tahun 2023 di Kecamatan Simpang Raya, Sabtu (11/11).

Dalam sambutanya, Bupati Banggai Amirudin Tamoreka mengatakan lewat MTQ ini, mari kita semua, terus meningkatkan kecintaan dan keimanan kita pada Allah Swt dengan mengagungkan Al,Qur’an.

Pada malam pembukaan MTQ yang berlangsung di lapangan sepak bola Desa Sumber Mulya (SPF), Kecamatan Simpang Raya, Bupati Banggai Amirudin Tamoreka mengapresiasi Camat Simpang Raya, Panitia Pelaksana dan khususnya para dewan hakim yang nantinya akan bertugas selama sepekan pelaksanaan MTQ di gelar.

Baca Juga :  Faktor Teknis Pemicu Listrik Puskesmas Bunta Padam Dengan Tiba Tiba

Bonus

Sebelum mengakhiri sambutanya, Bupati Banggai Amirudin mengapresiasi para utusan kecamatan yang telah mengikutsertakan pesertanya pada MTQ ke 42 tingkat Kabupaten Banggai di Kecamatan Simpang Raya.

Dari sekian peserta yang ada, Bupati menyebut Kecamatan Batui yang paling banyak mengirim utusanya dan paling ramai, “Saya lihat Kecamatan Batui paling banyak mengirim utusanya, walau mereka mereka paling jauh,” ujarnya.

Karena banyak mengirim utusanya, maka saya berikan bonus uang Rp 10 juta. “Nanti hari Senin ambil di kantor ya,” ucapnya.

Baca Juga :  Irwanto Kulap : Usulan DTKS Desa Kelurahan Ke Dinsos, Perlu di Cek Dan Perbaiki Kembali

Tidak hanya itu, dewan hakim juga turut keciprat bonus dari Bupati Banggai berupa umroh gratis yang di sebut Bupati akan di serahkan pada penutupan MTQ nanti.*

(zl)

Ikuti kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!