Info Kecamatan

PT KFM Dukung Penuh MTQ ke 42 di Simpang Raya Banggai

Zulkifly Mangantjo
575
×

PT KFM Dukung Penuh MTQ ke 42 di Simpang Raya Banggai

Sebarkan artikel ini
MTQ
PT Koninis fajar mineral dukung penuh MTQ ke 42 tingkat kabupaten banggai di kecamatan simpang raya. (foto : dkisp banggai)

BANGGAI — Perusahaan tambang nikel PT Koninis Fajar Mineral (PT KFM) mendukung penuh pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Banggai tahun 2023 di Kecamatan Simpang Raya.

PT Koninis Fajar Mineral (KFM) melalui Koordinator Comunity Development (Comdev) Triwidy Kuncoro pada wartawan mengatakan, dukungan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap kegiatan keagamaan yang wajib di sukseskan secara bersama sama.

Comdev Triwidy Kuncoro mewakili perusahaan (PT KFM) yang hadir pada malam pembukaan MTQ di Lapangan Sepak Bola Desa Sumber Mulya, Kecamatan Simpang Raya, Sabtu (11/11) di buka langsung Bupati Banggai Amirudin Tamoreka.

Baca Juga :  Amankan Instruksi DPP, DPC PKB Banggai Gelar Rapat Matangkan Persiapan Pemilu 2024

Di tambahkan, selain bantuan dari PT KFM, ada dua perusahaan di bawa naungan (PT KFM) yakni PT EIM dan PT Jastra yang turut memberikan bantuanĀ  dalam rangka mensukseskan MTQ ke 42 tingkat Kabupaten Banggai di Kecamatan Simpang Raya.

“Petunjuk pimpinan, dalam hal ini Kepala Teknik Tambang (KTT) Moh Najmi Alramadhan agar melibatkan juga PT EIM dan PT Jastra,” ujarnya

Gelaran MTQ tersebut di ikuti para kafilah berasal dari 24 kecamatan Se Kabupaten Banggai berlangsung selama sepekan, di mulai pada 11 November sampai dengan 17 November 2023.*

Baca Juga :  Hari Ini Calon Komisioner KPU Banggai Uji Kelayakan Dan Kepatutan

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!