Pemda Banggai

Wagub Sulteng Ma’mun Amir Serahkan Bantuan dan Launching Program GERCEP GASKAN BERDAYA

Zulkifly Mangantjo
773
×

Wagub Sulteng Ma’mun Amir Serahkan Bantuan dan Launching Program GERCEP GASKAN BERDAYA

Sebarkan artikel ini
Wagub
Wagub sulteng mamun amir serahkan bantuan dan lounching program gercep gaskan berdaya. (foto : dkisp banggai)

BANGGAI — Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulawesi Tengah, Drs. H. Ma’mun Amir menyerahkan secara simbolis bantuan pada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Banggai, Selasa (28/11).

Pencerahan bantuan itu dirangkaikan dengan Launching Program Gerak Cepat Pengentasan Kemiskinan Berbasis Pemberdayaan Masyarakat (GERCEP GASKAN BERDAYA).

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Rapat Umum ini, disambut baik oleh Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin, MM., AIFO beserta jajarannya.

Baca Juga :  Pemda Banggai Gelar FKP, Rumuskan Ranwal RKPD Tahun 2025, Dua Terakhir Pembangunan Pesat Berbagai Sektor

Mengawali sambutannya, Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka menyampaikan selamat datang Wakil Gubernur Sulawesi Tengah dan rombongan di Kota Luwuk dalam rangka launching Program Gerak Cepat Pengentasan Kemiskinan Berbasis Pemberdayaan Masyarakat (GERCEP GASKAN BERDAYA) 2023.

“Penanggulangan kemiskinan merupakan salah satu kebijakan dan program pemerintah dan pemerintah daerah yang dilakukan secara sistematis, terencana dan bersinergi dengan dunia usaha dan masyarakat untuk mengurangi jumlah penduduk miskin,” ujar Bupati Amirudin.

Baca Juga :  Upacara Peringati HKN ke 116, Wabup Furqanudin Bacakan Sambutan Menteri Kominfo RI
Wagub Sulteng Ma,mun Amir serahkan bantuan pada pemda banggai di terima bupati banggai di dampingi wabup. (foto : dkisp banggai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!