Metro Luwuk

Tokoh Masyarakat Bunta Apresiasi Layanan Ramah dan Profesional Sat Intelkam Polres Banggai

Zulkifly Mangantjo
334
×

Tokoh Masyarakat Bunta Apresiasi Layanan Ramah dan Profesional Sat Intelkam Polres Banggai

Sebarkan artikel ini
Apresiasi
Tokoh Masyarakat Husain Mihari. (foto :dok/diktenews)

BANGGAI — Warga Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai, mengpresiasi pelayanan jajaran Polres Banggai pada warga masyarakat.

Apresiasi itu datang dari seorang tokoh masyarakat Kecamatan Bunta Husain Mihari atau yang biasa di sapa Om Nini. Belum lama ini Selasa 16 April 2024 dirinya bersama rekanya yang juga seorang kepala lingkungan di Kelurahan Bunta I, Kecamatan Bunta mengurusi permohonan izin keramaian.

Meskipun saat itu banyak warga yang sedang berurusan, pelayanan yang baik dan profesional tetap di kedepankan jajaran Satuan Intelkam Polres Banggai.

Baca Juga :  Sempat Mangkrak 4 Tahun,PLTMG Luwuk Kapasitas 40 MW Desa Nonong Batui Banggai Diresmikan

Bahkan Kasat Intelkam AKP Usman, SH yang saat itu terlihat banyak tamu yang hendak menemuinya, semuanya di layani dengan baik termasuk kami berdua yang di terima langsung di ruang kerjanya.

Sikap profesional dan keramahan dari seorang Kasat Intelkam AKP Usman, SH membuat kami kagum dan merasa nyaman serta urusan izin kami sangat terbantu yang acaranya telah selesai dan berjalan aman dan lancar.

Baca Juga :  Tiga Anggota Polisi Polres Banggai di Pecat Tidak Dengan Hormat

Bahkan seorang Kasat Intelkam AKP Usman, SH kata Om Nini turun langsung membantu memberikan layanan pada warga dan juga kami berdua yang mengurusi permohonan izin keramaian.

Selain itu dia (kasat) turut mengayomi kami seputar keamanan pelaksanaan kegiatan dengan penuh keramahan dan penuh keluargaan, “Tidak menunggu lama izin yang kami urus pun selesai,” tutupnya.*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!