Bunta Expo & Run De Bunta 2024

Kings Audio dan Penyanyi Fresly Nikijuluw Akan Ramaikan Malam Puncak Penutupan Bunta Expo 2024

Zulkifly Mangantjo
1698
×

Kings Audio dan Penyanyi Fresly Nikijuluw Akan Ramaikan Malam Puncak Penutupan Bunta Expo 2024

Sebarkan artikel ini
Penutupan
Kings audio dan penyanyi fresly nikijuluw akan ramaikan malam puncak penutupan bunta expo 2024. (foto : Ist)

BANGGAI — Penutupan Bunta Expo 2024 rencananya akan berlangsung pekan depan, Jumat 14 Juni 2024.

Rangkaian acara Bunta Expo 2024 akan di tutup langsung Bupati Banggai Amirudin Tamoreka di Lapangan Hijau Bunta, Kelurahan Salabenda, Kecamatan Bunta.

Setelah sempat rescedule dari agenda awal panitia, expo kali ini terbilang event terlama berlangsung dua pekan lebih dengan sajian berbagai macam lomba berbalut khas adat dan budaya tradisional.

Baca Juga :  Kalaka Raih Juara Umum dan Runner Up Stand Bunta Expo 2024, Selamat !!

Bunta Expo 2024 yang saat itu dibuka Wabup Furqanuddin Masulili Sabtu 25 Mei 2024 akan ditutup langsung oleh Bupati Banggai Amirudin Tamoreka pada Jumat 14 Juni 2024.

Pada malam puncak penutupan akan lebih meriah dan spektakuler dengan kehadiran Kings Audio band besar di Kabupaten Banggai, dan pertama kali manggung menghibur masyarakat Bunta pada malam penutupan nanti.

Kings Audio menjadi keinginan masyarakat pada setiap puncak acara expo yang berlangsung di wilayah Kabupaten Banggai. Tidak hanya Kings Audio kabarnya penyanyi yang saat ini begitu familiar berdarah Ambon Fresly Nikijuluw juga akan tampil menghibur warga Bunta pada malam penutupan.*

Baca Juga :  Perhatian Khusus KUPP Kelas III Bunta Beri Pendidikan dan Pelatihan Pada TKBM Pelabuhan Bunta Kerjasama Port Academy

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!