Info Kecamatan

Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya Kunjungi Koramil Bunta, Pangdam : Bagus Koramil Bunta Hubungan Dengan Komponen Masyarakat

Zulkifly Mangantjo
730
×

Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya Kunjungi Koramil Bunta, Pangdam : Bagus Koramil Bunta Hubungan Dengan Komponen Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Kunjungan
Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya. (foto : zoel/diktenews)

BANGGAI — Panglima Kodam (Pangdam) XIII Merdeka Mayor Jendral (Mayjen) TNI Candra Wijaya mengunjungi Markas Koramil 1308-02 Bunta, Jumat (7/6).

Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya kepada wartawan mengatakan, hari ini tadi, kami menutup kegiatan TMMD ke 120 di Kodim Poso di Kabupaten Tojo Una Una (Touna).

“Hari ini, tadi kami menutup TMMD di Kodim Poso di Kabupaten Tojo Una Una (Touna),” ujarnya di sela sela kunjungan di Koramil Bunta sore tadi.

Baca Juga :  Langkah Cepat Ketua PPK Bunta Koordinasi Calon Kasek Pasca Buhari Malihat Jabat Camat
Pangdam XIII Merdeka bersama Koramil Kapten Inf Herman dan jajaran unsur forkopimcam. (zoel/diktenews)

Terus dalam perjalanan menuju Kodim Luwuk Banggai kami singgah di Koramil Bunta, “Bagus, Koramil Bunta hubungan dengan komponen masyarakat,” akunya.

Hadir tadi, ada kapolsek, kacabjari, syahbandar, tokoh masyarakat, tokoh agama, “Bagus hubungan koramil dengan komponen masyarakat,” terangnya.

Disinggung soal Pilkada 2024 yang yang di gelar serentak khususnya di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Foto unsur forkopimcam dan tokoh masyarakat bersama Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya. (foto : zoel/diktenews)

Kembali Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya mengajak seluruh masyarakat untuk sama sama mensukseskan pelaksanaan Pilkada 2024.

Baca Juga :  Terus Benahi Manajemen Pelayanan Hingga Gratiskan Biaya Rujukan Faskes PKM Bunta

“Mari kita sama sama sukseskan dan sama sama kita jaga supaya pemilihan kepala daerah ini bisa berjalan dengan baik sampai di tetapkan kepala pejabat daerah yang baru,” tutupnya.*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!