Info Kecamatan

Talud Sungai Ruas Binohu Saiti Tengah Dikerjakan, Kabid Pengairan Dinas PUPR Banggai Yang Lain Nunggu Alat Galian Koporan dan Batu

Zulkifly Mangantjo
33
×

Talud Sungai Ruas Binohu Saiti Tengah Dikerjakan, Kabid Pengairan Dinas PUPR Banggai Yang Lain Nunggu Alat Galian Koporan dan Batu

Sebarkan artikel ini
Pembangunan
Talud pengaman sungai ruas binohu saiti mulai dikerjakan. (foto : Ist)

BANGGAI — Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Banggai telah memulai pembangunan pekerjaan talud pengaman sungai.

Kepala Bidang (Kabid) Pengairan Dinas PUPR Kabupaten Banggai Takdir di konfirmasi Dikte News, Sabtu (8/6) mengatakan dari sejumlah pekerjaan pembangunan Talud pengaman sungai di wilayah Bunta dan Nuhon.

Yang saat ini sementara dikerjakan baru Talud pengamanan sungai ruas Binohu Saiti dengan panjang 75 meter dengan anggaran Rp 199.500.000 bersumber dari APBD 2024 dikerjakan CV Nur Mahabbah, “Yang action baru Binohu Saiti,” ujar Takdir.

Baca Juga :  Gempa Bonebolango Pengunjung Pasar Bunta Berhamburan

Sementara untuk pembangunan Talud sungai Kalaka, Talud Sungai Tomeang, Talud Sungai Bolobungkang, Talud Sungai Bangketa dan Tanggul Pantai Bella masih menunggu alat untuk penggalian awal koporan dan stok batu di lapangan.

“Yang lain nunggu alat buat galian koporan dan stok batu di lapangan,” jelasnya.*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!