Peristiwa

Info Anak Hilang Umur 13 Tahun Pamit ke Warung Tak Kunjung Pulang, Polsek Nuhon Lakukan Pencarian

Zulkifly Mangantjo
2613
×

Info Anak Hilang Umur 13 Tahun Pamit ke Warung Tak Kunjung Pulang, Polsek Nuhon Lakukan Pencarian

Sebarkan artikel ini
Orang tua
Polisi lakukan pencarian anak hilang umur 13 tahun. (foto humas polres banggai)

BANGGAI — Kadek Lisna Dewi (13), anak perempuan asal Desa Damai Makmur Kecamatan Nuhon, Banggai dilaporkan hilang oleh sang ibu ke polisi, Sabtu (1/6/2024).

Kapolsek Nuhon, Ipda Andi Wijanarko membenarkan pihaknya telah menerima laporan hilang bocah atas nama tersebut.

“Iya benar, kita terima laporan terkait orang hilang atas nama tersebut. Dia berstatus pelajar kelas 6 SD berdasarkan keterangan keluarganya,” kata Andi saat di konfirmasi, Jumat (7/6/2024).

Menurut Kapolsek Nuhon, berdasarkan keterangan ibunya, anak tersebut dilaporkan hilang sejak Senin (27/5/2024) sekitar pukul 08.00 WITA.

Baca Juga :  Hilang Kendali Pemotor Alami Laka Tunggal, Beruntung Korban Tidak Terlindas Kendaraan Lain

“Saat dilaporkan, yang bersangkutan sudah pergi tinggalkan rumah dengan alasan ingin pergi ke warung untuk belanja dan pamit ke ibunya tapi sampai dengan saat ini tak juga kembali,” ungkapnya.

Andi menyebut, berdasar keterangan sang ibu, pada Selasa (28/5/2024) mendapat kabar dari penjual sayur keliling sempat melihat anak tersebut menaiki sebuah mobil.

“Sekitar 6 bulan yang lalu, korban juga sempat tidak pulang ke rumahnya selama satu hari satu malam dengan alasan bermalam di Desa Sumber Agung (SPB) namun tak sebutkan rumah siapa,” bebernya.

Baca Juga :  Palang Segel Kantor Lurah Tanjung Tuwis Dibuka Kembali, Lurah Indriani Mile Sebut Hanya Salah Paham Menduga Ada Oknum Provokasi

Pria satu balak ini menegaskan bahwa proses pencarian terhadap hilangnya anak Lisna sementara dilakukan.
“Akan kita kabari nanti hasilnya,” pungkas Kapolsek.

Adapun ciri-cirinya yakni tinggi sekitar 135 cm, postur tubuh sedang, kulit wlsawo matang, rambut ikal lurus dan gunakan baju hitam putih motif loreng serta celana training sekolah warna biru putih.*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!