Peristiwa

Hilang Kendali Pemotor Alami Laka Tunggal, Beruntung Korban Tidak Terlindas Kendaraan Lain

Zulkifly Mangantjo
543
×

Hilang Kendali Pemotor Alami Laka Tunggal, Beruntung Korban Tidak Terlindas Kendaraan Lain

Sebarkan artikel ini

LUWUK — Diduga hilang kendali seorang pengendara sepeda motor yang diketahui akrab disapa ko Empi, mengalami kecelakaan tunggal di Kelurahan Bungin (KM2), Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

Informasi dihimpun awak media dilokasi kecelakaan atau persis didepan Depot Pertamina Luwuk pada Senin malam (18/4/2022).

Menurut warga, pengguna jalan lain mengatakan, korban mengalami oleng dan tiba tiba jatuh, “Beruntung korban tidak dilindas kendaraan lain yang padat melintasi jalur itu,” tutur warga.

Baca Juga :  Karamnya KLM Garuda Jaya, 5 Orang Selamat 9 Dalam Pencarian

Melihat kejadian itu, sontak pengendara lain langsung menolong korban dan mengevakusi korban ke tepi badan jalan. Seorang warga yang juga pengguna jalan lain, terlihat menggaris posisi korban saat itu jatuh tertelungkup yang mungkin bisa berguna membantu pihak kepolisian dalam melakukan olah penyelidikan.

Dibantu warga korban dievakuasi ke RSUD Luwuk untuk mendapatkan pertolongan medis, sampai berita ini di turunkan, belum diketahui penyebap pasti kecelakaan yang dialami korban.

Baca Juga :  Satu Rumah Warga Ludes Terbakar, Kapolsek Toili : Diduga Lilin Jatuh Pada Tumpukan Pakaian

Diketahui, korban mengendarai sepeda motor matic bernopol DN 5906 CL, dan mengalami luka serius di bagian mulut yang terus mengeluarkan darah.*

(aw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!