Berita

Melalui Peringatan Nuzulul Qur’an, Kapolres Banggai : Minta Anggota Gapai Ketaqwaan Melalui Peningkatan Kepedulian Sosial Menuju Polri Presisi

Zulkifly Mangantjo
601
×

Melalui Peringatan Nuzulul Qur’an, Kapolres Banggai : Minta Anggota Gapai Ketaqwaan Melalui Peningkatan Kepedulian Sosial Menuju Polri Presisi

Sebarkan artikel ini

LUWUK — Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, mengajak seluruh personelnya untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa, terlebih selama bulan suci ramadan.

Hal itu disampaikan AKBP Yoga saat memberikan sambutan kepada personelnya dalam kegiatan peringatan Nuzulul Qur’an 1443 hijriah/2022 Masehi di Masjid Ar-Rahman Polres Banggai, Selasa (19/4).

Peringatan Nuzulul Qur’an kali ini mengambil teman “Dengan Hikmah Nuzulul Qur’an Kita Gapai Ketaqwaan Melalui Peningkatan Kepedulian Sosial Menuju Polri Presisi”.

Orang pertama di Polres Banggai ini mengungkapkan, bahwa Al Quran sebagai pedoman dan petunjuk untuk melakukan setiap hal di jalan yang benar dalam menciptakan kedamaian.

Baca Juga :  Nadya, Mahasiswa UMBY Asal Banggai Raih Best Blog SEA Teacher

Olehnya, ia berharap berharap dengan hikmah Nuzulul Quran, diharapkan dapat membentuk akhlak Personel Polri yang berjiwa sosial dengan kepribadian humanis dalam melaksanakan tugas.

“Saya berharap personil Polres Banggai yang beragama Islam dapat selalu menghadirkan Al Quran dalam setiap pelaksanaan tugas dan sebagai pedoman dan petunjuk untuk menggapai keridohannya,” harapnya.

Perwira pangkat dua melati ini, tak lupa mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan Nuzulul Qur’an yang berjalan dengan baik. “Semoga kegiatan ini mendapat berkah dari Allah SWT sehingga menjadi ladang amal bagi kita semua yang hadir di masjid ini,” ucapnya.

Baca Juga :  Kapenrem 132/Tadulako Gelar Silaturahmi Dengan Wartawan

Hadir dalam kegiatan ini, Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta SH, para pejabat utama, para perwira serta seluruh anggota Polres Banggai.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan Qalam Illahi oleh Ustadz Zainul Rohman dan dilanjutkan dengan hikmah Nuzulul Qur’an yang sampaikan Ustad Ramli Hasan. Kegiatan berakhir dengan buka puasa bersama dan salat magrib dan salat tarawih berjamaah.*

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!