Lagi, Polsek Toili Bantu Warga Kurang Mampu, Yang Anaknya Derita Kanker Payudara

  • Whatsapp

Semoga bantuan ini bermanfaat dan membantu meringankan beban keluarga Nengah Tagat

DIKTENEWS, Toili — Membantu sesama bagi mereka yang membutuhkan adalah hal yang kerap dilakukan jajaran Kepolisian Sektor Toili dikomandoni IPTU Candra, SH.

Kali ini Sabtu (13/6/2020), IPTU Candra dan anggotanya menyambangi rumah keluarga Nengah Tagat (50), merupakan keluarga kurang mampu di Desa Margakencana, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.

Salah satu anggota keluarga Nengah Tagat jalani perawatan di RSUD Luwuk akibat sakit Kanker Payudara [foto : Polsek Toili]

Kedatangan IPTU Candra dan anggotanya ini, yakni memberikan bantuan berupa sembako dan uang, untuk meringankan beban mereka, terlebih salah satu anggota keluarga Nengah Tagat bernama Dewa Ayu Krisnadewi (29), yang saat ini tengah dirawat di RSUD Luwuk, akibat penyakit kanker payudara yang dideritanya.

Kondisi keluarga Nengah Tagat saat Kapolsek Toili IPTU Candra dan anggotanya menyambangi rumah mereka
di Desa Margakencana, Kecamatan Toili
[foto : Polsek Toili]

Hal inilah yang membuat IPTU Candra dan anggotanya merasa terpanggil dan tergerak hati, membantu keluarga kurang mampu ini, sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian mereka.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan membantu beban mereka, dimana anak kandungnya Dewa Ayu Krisnadewi saat ini, sedang dirawat di RSUD Luwuk mengalami sakit Kanker Payudara” pungkasnya.*

(zoel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *