Info Kecamatan

Idul Adha 1445 Hijriah, Kantor UPP Kelas III Bunta Sembelih 2 Ekor Sapi Qurban Termasuk Sapi Qurban dari Perusahaan “Terima Kasih PT KFM”

Zulkifly Mangantjo
180
×

Idul Adha 1445 Hijriah, Kantor UPP Kelas III Bunta Sembelih 2 Ekor Sapi Qurban Termasuk Sapi Qurban dari Perusahaan “Terima Kasih PT KFM”

Sebarkan artikel ini
Idul Adha
Penyembelihan hewan sapi qurban oleh panitia kantor syahbandar bunta. (foto : ist)

“Alhamdulillah lebaran Idul Adha tahun ini (idul qurban) 2 ekor sapi di qurbankan, 1 ekor dari kami keluarga besar UPP kelas III Bunta dan 1 ekornya lagi dari PT. KFM,” jelas KUPP Kela III Bunta Imran Usman.

Dirinya mengaku dari proses penyembelihan hingga pembagian daging sapi kurban di lakukan oleh pegawai Kantor UPP Kelas III Bunta, yang di bagikan langsung pada masyarakat, “Alhamdulillah semuanya terlaksana dengan baik, dan saya sangat berterima kasih pada seluruh staf Kantor UPP kelas III Bunta yang telah bersedia ikut bersama sama menunaikan ibadah kurban ini,” ucapnya.

Kami keluarga UPP Kelas III Bunta sangat juga mengapresiasi dan berterima kasih pada perusahaan PT KFM, dimana tahun kembali mempercayakan kami untuk mengelola 1 ekor sapi qurban untuk disembelih dan membagikan daging qurban pada masyarakat membutuhkan.

Baca Juga :  Peserta Parade Meriahkan Bunta Expo 2024

“Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat dan karunia-Nya pada kita semua yang telah menunaikan ibadah kurban ini,” tutupnya.*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!