Pendidikan

Bupati Banggai Kukuhkan 953 Guru P3K, Kadisdikbud Banggai : Prioritas dan Kepedulian Bupati Akan Masa Depan Honorer

Zulkifly Mangantjo
102
×

Bupati Banggai Kukuhkan 953 Guru P3K, Kadisdikbud Banggai : Prioritas dan Kepedulian Bupati Akan Masa Depan Honorer

Sebarkan artikel ini
Pengangkatan
Bupati banggai mengukuhkan ratusan guru honorer terangkat p3k. (foto : ist)

BANGGAI — Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Banggai kembali meningkatkan kuantitas Sumber Daya Manusia (SDM) pengajar.

Setelah sukses mengusulkan kouta guru dalam penerimaan CPNS P3K Tahun 2023, sebanyak 953 Guru P3K resmi dikukuhkan Bupati Banggai Amirudin Tamoreka dan mulai bertugas sebagai ASN dilingkungan Disdikbud Banggai.

Kepala Disdikbud Kabupaten Banggai Syafrudin Hinelo dalam sambutannya, mengingatkan seluruh Guru P3K bahwa Pengangkatan Guru P3K yang mencapai 953 orang merupakan prioritas Bupati Banggai Amirudin yang memikirkan nasib para guru honorer.

Baca Juga :  Bupati Banggai Dorong Peran Unismuh Wujudkan SDM di Era Transformasi Yang Begitu Cepat

Sejalan dengan peningkatan kuantitas, pria yang akrab disapa Didi Hinelo, menegaskan terwujudnya peningkatan kualitas pendidikan di Kabupaten Banggai.

“Dipundak bapak ibu guru, diemban tanggungjawab mencerdaskan anak-anak, demi masa depan daerah, bangsa, dan negara kita,” tegasnya.

Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) yang telah ditandatangani para Guru P3K, menjadi patron untuk menjaga nama baik pemerintah Kabupaten Banggai.

Kadis Syafrudin juga melaporkan pada Bupati Banggai, bahwa para Guru P3K telah difasilitasi langsung untuk membuka rekening di bank pemerintah dan daerah.*

Baca Juga :  Gerakan Transisi Syamsuarni Imbau Mudahkan Syarat Siswa Didik Baru

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!