Metro Luwuk

Polres Banggai Gelar Memori Serah Terima Jabatan Kapolres, AKBP Putu Hendra : Akan Lanjutkan Program Prioritas

Zulkifly Mangantjo
71
×

Polres Banggai Gelar Memori Serah Terima Jabatan Kapolres, AKBP Putu Hendra : Akan Lanjutkan Program Prioritas

Sebarkan artikel ini
Sertijab
Serah terima jabatan kapolres banggai. (foto : ist)

BANGGAI — Kepolisian Resort (Polres) Banggai menggelar kegiatan laporan kesatuan dan penandatanganan memori serah terima jabatan.

Serah terima jabatan dari sebelumnya Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MM kepada AKBP Putu Hendra Binangkari, SIK di Aula Maleo, Mapolres Banggai, Kamis (18/7/2024) siang.

AKBP Putu Hendra dalam sambutan serah terima jabatan mengatakan bahwa akan melanjutkan program program yang telah di laksanakan AKBP Ade Nuramdani dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas.

Baca Juga :  Sekdis PMD Banggai Sebut Kades Yang Diberhentikan Sementara Bisa Jadi Pemberhentian Tetap

“Jadi saya melanjutkan, bukan mengantikan, karena beliau adalah bagian dari keluarga besar Polres Banggai. Saya disini akan melanjutkan apa yang telah menjadi program prioritas AKBP Ade Nuramdani,” ujar AKBP Putu Hendra.

Dan program program prioritas baru nantinya akan di gaungkan berjalan beriringan, “Kami merasa terhormat diterima dengan hangat di Polres Banggai,” tuturnya.

Dalam pelaksanaan tugas kedepan, AKBP Putu Hendra juga akan meminta masukan dari seluruh pejabat utama, perwira dan personel guna membawa Polres Banggai menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga :  Pengurus KONI Banggai Periode 2023-2027 Segera Dikukuhkan, Sekum KONI Sugiarto Djanun Akhir Januari Atau Awal Februari 2024

“Sekali lagi terima kasih atas penyambutannya dan tetap semangat melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” pungkasnya.

Hadir dalam serah terima jabatan Wakapolres Pino Ary, para pejabat utama, perwira dan personel Polres Banggai.*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!