Metro Luwuk

Final GSI Bunta Versus GSI Luwuk Utara, Kepsek SMP 1 Bunta : Mohon Doa dan Dukungan Warga Bunta

Zulkifly Mangantjo
9
×

Final GSI Bunta Versus GSI Luwuk Utara, Kepsek SMP 1 Bunta : Mohon Doa dan Dukungan Warga Bunta

Sebarkan artikel ini
Tim
Tim sepak bola smp 1 bunta bersama kepala sekolah di lapangan ssc persibal luwuk. (foto : ist)

BANGGAI — Perwakilan tim sepak bola asal SMP Negreri I Bunta, Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai melaju pada babak final.

Minggu besok (21/7) GSI SMP I Bunta akan bertanding melawan perwakilan SMP Luwuk Utara pada laga final di Lapangan Sudarto Sport Center (SSC) Persibal Luwuk, Kabupaten Banggai.

Laga final (kick off) akan berlangsung pada Minggu pagi pukul 08.30 Wita di Lapangan Sudarto Sport Center (SSC).

Kepala Sekolah (Kepsek) SMP I Bunta Ahmad kepada Dikte News mengatakan pertandingan sepak bola Gala Siswa Indonesia (GSI) Kabupaten Banggai tingkat SMP diikuti perwakilan dari kecamatan.

Baca Juga :  Resmikan Pasar Rakyat Bunta Banggai Sulteng, Mendag RI Zulhas Akan Buka Sesi Dialog Dengan Padagang

Dan untuk Kecamatan Bunta di wakili tim sepak bola GSI SMP Negeri 1 Bunta yang berhasil meraih kemenangan pada pertandingan babak sebelumnya termasuk saat GSI Bunta berhadapan GSI Toili dengan skor akhir 7-1.

Kemenangan telak GSI Bunta saat melawan GSI Toili berkat gol di di ciptakan para pemain dengan perolehan goal, Taufik (2), Rexy (1), Aizan (2), Rama (1), Azzikra (1).

Baca Juga :  Mendag RI Zulkifli Hasan Batal Resmikan Langsung Pasar Rakyat Bunta, Hadiri Rapat Kabinet Presiden RI Jokowi Widodo

Ia berharap pertandingan final pada Minggu besok GSI Bunta versus GSI Luwuk Utara, bisa memberikan hasil terbaik dengan prediksi gol kemenangan 2-0 kata dia.

“Semua kita berdoa supaya GSI SMP Negeri 1 Bunta kembali membawa citra bola yang pernah terukir dari orang Bunta terdahulu,” harapnya.*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!