Pilkada 2024

Cagub Sulteng Anwar Hafid Beri Pendidikan Politik Sehatkan Iklim Demokrasi Jelang Pilkada 2024

Zulkifly Mangantjo
17
×

Cagub Sulteng Anwar Hafid Beri Pendidikan Politik Sehatkan Iklim Demokrasi Jelang Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Pilgub 2024
Calon gubernur sulteng anwar hafid. (foto : ist)

BANGGAI — Calon Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Anwar Hafid memberikan pendidikan politik yang sehat dan santun pada warga Kabupaten Banggai.

Kehadiran Calon Gubernur Anwar Hafid bersama calon Wakil Gubernur Reny Lamadjido (BERANI-red) pada deklrasi dan temu masyarakat di Lapangan Mirqan, Bukit Halimun, Sabtu malam (27/7).

Cagub Anwar Hafid di hadapan ribuan warga masyarakat Kabupaten Banggai mengajarkan tentang pendidikan politik yang baik jelang Pilgub 2024.

Baca Juga :  PPK Bunta Rapat Evaluasi Progres Coklit Bersama PPS Sambil Melantai

Mari kita mengkampanyekan politik kelebihan kita, bukan sebaliknya mengajarkan dengan menjual politik kekurangan orang lain.

“Apalagi dengan menjelek jelekan pemerintahan setempat pemerintahan saat ini dan sebelumnya,” teriak Cagub Anwar Hafid.

Lanjutnya, hal itu tidak sehat bagi iklim demokrasi kita, kata dia. Sambungnya hanya orang orang yang tidak pernah merasakan jadi pemerintah yang suka mencela pemerintah. “Pak susah jadi pemerintah, seribu satu macam orang harus kita ikuti maunya,” terangnya.

Baca Juga :  FORMI Banggai Terus Bergerak Langkah Pemenangan Untuk AT Sekali Lagi

Nah kalau ada orang yang suka menjelek jelekan pemerintah, menjelaskan dahulunya, “Maka sesungguhnya dia belum pernah merasakan bagaimana susahnya jadi pemerintah,” bebernya.

Saya juga sangat berterima kasih kepada semua para mantan Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) yang telah membangun daerah ini.*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!