Uncategorized

14 Orang Praja IPDN Asal Luwuk, Temui Bupati Dan Wabup

Zulkifly Mangantjo
681
×

14 Orang Praja IPDN Asal Luwuk, Temui Bupati Dan Wabup

Sebarkan artikel ini

Luwuk.DikteNews.Com — Bupati Banggai Amirudin dan Wakil Bupati Furqanuddin menerima kedatangan Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), asal Kabupaten Banggai yang sedang melaksanakan cuti.

Kedatangan 14 orang Praja IPDN itu berlangsung di rumah jabatan, kompleks Perkantoran Kantor Bupati Banggai, Kelurahan Tanjung Tuwis, Kecamatan Luwuk Selatan Selasa (21/12).

Silaturahmi sekaligus audience dengan Bupati dan Wakil Bupati Banggai itu, turut Praja IPDN tersebut menyampaikan laporan.

“Mereka diantaranya ada yang tingkat 1 Muda Praja, tinkat 2 Madya Praja, tingkat 3 Nindya Praja dan tingkat akhir Wasana Praja,” ujar Kabag Protokol Ferry L, Selasa (21/12).

Baca Juga :  Begini Rekonstruksi Pembunuhan Gadis Belia Di Kost Bertingkat Hijau Kamar Nomor 18.

Pada kesempatan itu Bupati berpesan agar masa cuti dari kampus digunakan sebaik baiknya, “Gunakan untuk hal hal yang bermanfaat, bersosialisasi dengan masyarakat, dan menjaga etika tata krama serta aturan kampus yang berlaku selama kalian cuti,” ujar Bupati.

Saya berharap adik adik praja setelah lulus nanti dapat kembali ke daerah. “Karena saya yakin dan percaya namanya anak daerah pasti akan membangun daerahnya, dan akan memberikan yang terbaik untuk daerahnya ” jelas Bupati.

Bupati meminta pada 14 praja tidak menyia – nyiakan kesempatan study di IPDN. Belajar dengan baik demi daerah tercinta, karena di tangan kalian para anak muda, nasib suatu daerah ke depan akan lebih baik dari hari ini.

Baca Juga :  Di Duga Lupa Ingatan, Kakek Niklas Keluhkan Istrinya Hilang

Di akhir arahan, Bupati Banggai menekankan pada para senior agar selalu mensuport dengan cara membimbing mereka di masa cuti ini serta mengajarkan dunia kerja sesungguhnya pada mereka.

“Saya harapkan senior bisa mencontohkan yang baik untuk juniornya begitupun sebaliknya Junior lebih bisa menghargai yang senior,” tutup Bupati.*

(zl/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!