DaerahUncategorized

Turnamen Bola Voli Jadi Wadah Temukan Atlet Berprestasi

Avatar
956
×

Turnamen Bola Voli Jadi Wadah Temukan Atlet Berprestasi

Sebarkan artikel ini

Luwuk.DikteNews.Com– Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Banggai, terus berupaya untuk menemukan atlet berpretasi di daerah ini. Apalagi tahun 2022 Kabupaten Banggai dihadapkan pada persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tengah.

Dan salah satu upaya yang dilakukan yakni, melaksanakan kegiatan turnamen bola Voli yang dilaksanakan di Desa Salodik, Kecamatan Luwuk Utara.

Ketua Harian PBVSI, Kabupaten Banggai, Agus Damalante mengatakan, turnamen bola voli di Salodik telah dimulai sejak awal bulan ini. Dan saat ini, turnamen tersebut memasuki delapan besar. Yang rencananya dihelat bulan depan.

Baca Juga :  Kasat Samapta Raih Penghargaan 1000 Polisi Baik Pilihan Masyarakat

“Menurut Koordinator kegiatan Veky, jadwal delapan besar akan dimulai 3 Februari. Sementara, partai final, rencananya akan dilaksanakan 16 Februari,” kata Agus Damalante, Jumat (18/01/2022).

Agus menerangkan, turnamen bola voli ini merupakan program kerja dari PBVSI Banggai yang bertujuan, untuk menemukan atlet berpretasi yang bisa diikutkan dalam turnamen antar kabupaten nantinya.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kita jalankan program kerja. Namun, cari atlet juga,” bebernya.

Baca Juga :  Sesepuh KNPI Hingga Gubernur Sulteng Apresiasi Gelaran Rekor MURI, DPD KNPI Banggai Pada Juli 2021

Seperti diketahui, kegiatan turnamen bola voli di Salodik diikuti oleh 37 club dari 20 desa yang tersebar di delapan kecamatan yang di Kabupaten Banggai. *

(yoo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *