Info Kecamatan

Prioritaskan Pelayanan Prima PT KFM Apresiasi KUPP Bunta Kelas III

Zulkifly Mangantjo
587
×

Prioritaskan Pelayanan Prima PT KFM Apresiasi KUPP Bunta Kelas III

Sebarkan artikel ini
Rapat
Rapat pertemuan bersama sejumlah mitra kerja dan KUPP Bunta Kelas III. (foto : Staf UPP Bunta)

BUNTA — Perwakilan PT Koninis Fajar Mineral (PT KFM) Husen Boften mengapresiasi pimpinan baru Kepala Unit Penyelenggara Pelabuhan (KUPP) Bunta Kelas III Dr Andi Abbas SH, MSi.

Hal tersebut di sampaikan Husen Boften pada agenda pertemuan bersama KUPP Dr Andi Abbas bertempat di lantai dua Kantor UPP beralamatkan di Kompleks Pelabuhan Bunta belum lama ini, Senin 17 Oktober 2022.

Pada pertemuan itu di hadiri sejumlah mitra kerja membahas terkait Peraturan Mentri Perhubungan RI Nomor 52 Tahun 2021, 59 Tahun 2021 dan PM 28 Tahun 2022 Tentang Tetsus dan Tuks Penyelenggaraan Usaha Jasa Terkait dengan angkutan di perairan dan tata cara Penerbitan Surat Persetujuan Berlayar dan Persetujuan Kegiatan Kapal di Pelabuhan kata sumber.

Baca Juga :  Safari Politik Calon DPD RI Eva Bande Siap Fasiltasi Bunta Jadi DOB, Curhat Pedagang Pasar Jadi Prioritas

Dalam kesempatan itu, Husen Boften menyampaikan harapanya, adanya kepemimpinan saat ini jauh lebih bagus lagi, “Lebih cepat lebih baik,” kutip sumber. Husen menambahkan kepemimpinan sebelumnya memang baik, akan tetapi ini jauh lebih baik lagi. “Sebelumnya memang baik tapi ini jauh lebih baik,” ucapnya.

Kita ketahui bersama bahwa instansi perpanjangan tangan Kementrian Perhubungan yang dulunya di sebut Kepala Syahbandar sekarang di sebut Kepala Unit Penyelenggara Pelabuhan (KUPP) Bunta Kelas III, terjadi pergantian pimpinan dan saat ini di jabat Dr Andi Abbas alumnus UMI Makassar.*

Baca Juga :  Faktor Teknis Pemicu Listrik Puskesmas Bunta Padam Dengan Tiba Tiba

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!