BeritaPeristiwa

Diduga Mengantuk, Toyota Avanza Tabrak Angkot

Zulkifly Mangantjo
1707
×

Diduga Mengantuk, Toyota Avanza Tabrak Angkot

Sebarkan artikel ini

DIKTENEWS, Luwuk — Satu orang meninggal dalam peristiwa laka lantas pada Minggu dini hari (15/9) 02.30 Wita, antara Toyota Avanza warna silver DN 1692 CE dengan Mitsubishi TS 125 warna merah DN 1742 CA di ruas Jalan DR. Moh. Hatta, Kelurahan Ma,has, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.

Kapolres Banggai AKBP H. Moch Sholeh, SIK, SH, MH melalui Kasat Lantas AKP Muhammad Fadlan, SIK, SH mengatakan mobil angkot dikemudikan Yusril Djibran (49) warga Desa Sayembongin, Kecamatan Nambo bertabrakan dengan mobil Avanza dikendarai Ancang (31) warga Desa Manyula, Kecamatan Kintom.

“Mobil Avanza melaju dari arah kota menuju kilometer 5, diduga sopir avanza mengantuk dan hilang kendali, mobil lalu oleng ke arah kanan jalan dan menabrak mobil angkot yang datang dari arah kilometer lima menuju pasar simpong,” jelasnya.

Baca Juga :  Reuni SMPN 2 Luwuk, Gelar Baksos Bersama Sat Sabhara Polres Banggai

Akibatnya, Yusril Djibran sopir Mitsubishi TS 125 tewas dalam peristiwa tabrakan tersebut. Sementara penumpang Irma Adjali (51) yang merupakan istri korban, dan Puji Astuti penumpang Toyota Avanza mengalami luka – luka dan tengah menjalani perawatan di RSUD Luwuk Banggai.

[Foto : Humas Polres Banggai]

“Korban mengalami benturan di perut atas akibat terjepit stir mobil dan meninggal di RSUD Luwuk Banggai,” terangnya.

“Kasus ini sudah ditangani petugas Satlantas Polres Banggai, dua unit kendaraan tadi sudah kami amankan untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.*

Baca Juga :  Polsek Toili Amankan Belasan Mobil Sarat Muatan

(apri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!