Himbau Pesan Kamtibmas, Jaga Nama Baik Sekolah

  • Whatsapp

DIKTENEWS — Kapolsek Batui Iptu Candra SH, intens menyampaikan pesan kamtibmas pada para pelajar di wilayah Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.

Himbauan Candra, disampaikan pada pelajar tingkat SMP dan SMU, agar selalu menjaga nama baik sekolah, dan tidak melakukan pelanggaran pidana.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Bendera, Senin (22/7). Di hadapan dewan guru dan pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) 1 Batui.

Candra dalam arahanya, mengajak seluruh pelajar SMPN I Batui untuk tidak melakukan penyalagunaan narkoba serta tidak mengkonsumsi miras yang merusak masa depan kalian sebagai generasi bangsa.

Ia juga menyinggung penggunaan sosial media (sosmed) oleh kalangan pelajar. Dimana kata Candra, para pelajar sangatlah rentan terhadap tindakan dan perbuatan yang dapat merugikan pribadi akibat penyalagunaan sosmed.

“Pesan kami pada adik – adik pelajar, gunakan sosmed dengan bijak dan benar,” kata Candra.

Candra kembali menekankan para pelajar untuk mematuhi aturan lalu lintas di jalan raya dan tidak melakukan tawuran – tawuran pelajar.

“Adik – adik ini adalah masa depan bangsa. Belajar dengan tekun, hindari pergaulan yang tidak bermanfaat,” kata Candra

Sebelumnya juga pesan serupa disampaikan Candra dan anggotanya di SMU I Batui. Di lanjutkan dengan merazia motor milik pelajar

” Dua motor kami amankan menggunakan knalpot bogar,” ujarnya

(Zulkifly)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *