Begini Pernyataan AT-FM Usai Ditetapkan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Pilkada Banggai 2020

  • Whatsapp

“Mari kita junjung tinggi persaudaraan dan persatuan sesama sehinggah Kabupaten Banggai aman dan damai”

DIKTENEWS, Luwuk — Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai Ir. Amiruddin Tamoreka dan Furqanuddin Masulili mengucap syukur usai keduanya ditetapkan KPU Banggai sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Banggai 2020.

Amiruddin Tamoreka dalam pernyataanya Rabu (23/9/2020), “Hari ini merupakan awal tonggak perjuangan kita, perlu kita syukuri pada Allah SWT/ Tuhan Yang Maha Esa. Yang mana hari ini saya (Amiruddin) dan Furqanuddin Masulili telah ditetapkan menjadi salah satu calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banggai tahun 2020”ujarnya.

Oleh dan sebab itu saya (Amiruddin) ingin mengajak seluruh relawan dan simpatisan serta seluruh masyarakat Kabupaten Banggai, senantiasa menjaga persaudaraan kita, menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga perdamaian bersama.

“Sehinggah pelaksanaan kegiatan pesta demokrasi ini, pesta rakyat ini, kita laksanakan dengan rasa aman dan damai” terangnya.

Lanjut Amiruddin dalam kegiatan dan kampanye yang akan datang tetap menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari COVID 19. “Selalu menggunakan masker, menjaga jarak, berusaha untuk tidak saling berjabatan tangan dan mencuci tangan menggunakan sabun” imbaunya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Banggai untuk melaksanakan pesta demokrasi ini, dengan tetap menjunjung tinggi persaudaraan dan persatuan sesama sehinggah Kabupaten Banggai aman dan damai.

“Mari kita junjung tinggi persaudaraan dan persatuan sesama sehinggah Kabupaten Banggai aman dan damai”.*

(zoel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *