Politik

Ketua DPD II Partai Golkar Banggai Beniyanto Tamoreka Ungkap Dalam Kampanye Rapat Umum Alasan Dirinya Maju Caleg DPR-RI

Zulkifly Mangantjo
1013
×

Ketua DPD II Partai Golkar Banggai Beniyanto Tamoreka Ungkap Dalam Kampanye Rapat Umum Alasan Dirinya Maju Caleg DPR-RI

Sebarkan artikel ini
Caleg DPR RI
Orasi politik caleg dpr-ri beniyanto tamoreka pada kampanye rapat umum. (foto : zoel/diktenews)

BANGGAI — Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Banggai Ir Beniyanto Tamoreka mengungkapkan visinya maju┬ásebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI asal daerah pemilihan (dapil) Provinsi Sulawesi Tengah.

Ketua Partai Golkar Kabupaten Banggai Ir Beniyanto Tamoreka mengantongi nomor urut 3 (tiga) dalam daftar Caleg DPR-RI daerah pemilihan (dapil) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) membeberkan alasan dirinya maju dalam kontestasi Caleg DPR-RI dapil Sulteng.

Dalam orasi politiknya pada kampanye rapat umum berlangsung di wilayah daerah pemilihan (dapil) dua meliputi Kecamatan Bualemo, Pagimana, Lobu, Bunta, Nuhon dan Simpang Raya, Rabu (24/1/2024).

Baca Juga :  Pilkades di Bunta Petahana Hion Dan Laonggo Tumbang, Nanga - Nangaon Tak Tergoyahkan

Visi saya kata dia, karena belum ada perwakilan kita, berasal dari Kabupaten Banggai yang duduk di parlemen senayan DPR-RI, pasca beberapa tokoh sebelumnya. “Itu alasan saya maju,” akunya.

Dia mengaku dukungan masyarakat Banggai bersaudara yakni Kabupaten Banggai, Kabupaten Banggai Kepulauan dan Kabupaten Banggai Laut dengan dukungan sebanyak 80 persen sudah dapat menghantarkan putra daerah ini menuju kursi senayan (DPR-RI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!