Politik

Mengenal Dekat Ayu Ardina Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Partai PKN

Zulkifly Mangantjo
1084
×

Mengenal Dekat Ayu Ardina Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Partai PKN

Sebarkan artikel ini
Caleg
Ayu Ardina caleg dprd provinsi sulawesi tengah

BANGGAI — Bernama lengkap Ayu Ardina, wanita satu ini, mendapat kepercayaan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Tengah.

Ayu Ardina di legitimasi Partai besutan Anas Urbaningrum pada posisi nomor urut 6 (enam) dalam daftar Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Tengah meliputi daerah pemilihan (dapil) empat yakni Kabupaten Banggai, Bangkep dan Balut.

Sosok Ayu Ardina

Mengenal dekat Ayu Ardina, perempuan kelahiran Desa Makapa, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai pada 27 tahun silam, terbilang salah satu, Caleg termuda yang akan berkompetisi pada helatan Pileg 14 Februari 2024 nanti.

Baca Juga :  HATIMU Ucapkan Selamat Pada AT-FM, Sebagai Pemenang Pilkada Banggai 2020

Kerap orang mengatakan apalah artinya sebuah nama, akan tetapi nama adalah identitas diri kita selamanya. Di himpun dari berbagai sumber, nama (Ayu) menurut Islam adalah jalan menuju penghidupan yang tentram.

Sangat relevan dengan kandidat Ayu Ardina (27) atau akrab di sapa (Ayu), yang jelas menginginkan ketentraman hidup bagi semua orang terlebih ketika dirinya mendapat daulat rakyat duduk sebagai Aleg DPRD Provinsi Sulawesi Tengah.

Baca Juga :  Hidayat Lamakarate, Beri Ucapan Selamat Pada Rusdy - Ma,mun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!