Politik

Mengenal Dekat Ayu Ardina Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Partai PKN

Zulkifly Mangantjo
1066
×

Mengenal Dekat Ayu Ardina Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Partai PKN

Sebarkan artikel ini
Caleg
Ayu Ardina caleg dprd provinsi sulawesi tengah

BANGGAI — Bernama lengkap Ayu Ardina, wanita satu ini, mendapat kepercayaan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulawesi Tengah.

Ayu Ardina di legitimasi Partai besutan Anas Urbaningrum pada posisi nomor urut 6 (enam) dalam daftar Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Tengah meliputi daerah pemilihan (dapil) empat yakni Kabupaten Banggai, Bangkep dan Balut.

Sosok Ayu Ardina

Mengenal dekat Ayu Ardina, perempuan kelahiran Desa Makapa, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai pada 27 tahun silam, terbilang salah satu, Caleg termuda yang akan berkompetisi pada helatan Pileg 14 Februari 2024 nanti.

Baca Juga :  Tim 4 Prakarsa Kemenangan 'BASOKA - SOLIT' di Pilkada Balut 2020

Kerap orang mengatakan apalah artinya sebuah nama, akan tetapi nama adalah identitas diri kita selamanya. Di himpun dari berbagai sumber, nama (Ayu) menurut Islam adalah jalan menuju penghidupan yang tentram.

Sangat relevan dengan kandidat Ayu Ardina (27) atau akrab di sapa (Ayu), yang jelas menginginkan ketentraman hidup bagi semua orang terlebih ketika dirinya mendapat daulat rakyat duduk sebagai Aleg DPRD Provinsi Sulawesi Tengah.

Baca Juga :  Aleg GOLKAR Dan NasDem Serukan Kader Dan Simpatisan Dapil III Komitmen Menangkan AT-FM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!