HATIMU Ucapkan Selamat Pada AT-FM, Sebagai Pemenang Pilkada Banggai 2020

  • Whatsapp

“HATIMU Akui Kemenangan ATFM Di ikuti Keberhasilan Memimpin Berdasarkan Visi Misi Yang Disampaikan Pada Masyarakat”

LUWUK, DIKTENEWS.COM — Pasangan calon bupati dan wakil bupati banggai Sulianti Murad – Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) mengucapkan selamat kepada paslon Amirudin Tamoreka – Furqanuddin Masulili (HATIMU) sebagai pemenang Pilkada Banggai 2020.

Hal itu disampaikan Sulianti Murad – Zainal Abidin Alihamu didampingi jajaran parpol pengusung bertempat diposko pemenangan (rumah joeang) kompleks lapangan alun – alun, Kelurahan Karaton Selasa, Kecamatan Luwuk Selasa (15/12).

Ibu Anti Murad sapaan akrabnya mengatakan “Ada beberapa hal yang kita ingin sampaikan pertama kita ucapkan selamat kepada bapak Amirudin – Furqanuddin atas kemenanganya di pilkada banggai” ujarnya.

Tentunya kemenangan bapak Amirudin – Furqanuddin ini di ikuti dengan keberhasilan memimpin berdasarkan visi misi yang telah disampaikan kepada masyarakat Kabupaten Banggai.

Lanjut Sulianti Murad, pilkada banggai telah selesai kepada seluruh masyarakat, lebih khusus kepada semua pendukung dan loyalis HATIMU. “Mari kita bersatu, sudah saatnya kita tinggalkan perbedaan kita mari kita mensuport kepemimpinan baru Kabupaten Banggai ini dengan peran kita masing – masing yang positif,” imbaunya.

Kepada Bupati terpilih kata Sulianti Murad izinkan kami menitip idealisme kami dan 24 persen masyarakat yang memilih hatimu. “Tujuan kita sama untuk Kabupaten yang lebih baik lagi,”sebutnya.

Atas dukungan semua pihak, partai pengusung, relawan dan seluruh tim kami ucapkan terima kasih. “Semoga semua jejak kerja tulus kita tetap di ikat dengan silaturahmi yang tidak berakhir. Mohon maaf atas semua kekurangan kami,” imbuhnya.

Dimana sebelumnya berdasarkan pleno rekapitulasi suara Pilkada Banggai 2020 tingkat KPU Banggai yang berakhir hari ini Selasa (15/12). Paslon Amirudin Tamoreka – Furqanudin Masulili (ATFM) sebagai pemenang Pilkada Banggai dengan raihan 88.011 suara (44 persen).

Di susul posisi kedua paslon petahana Herwin Yatim – Mustar Labolo (WinStar) 64.361 suara, dan posisi ketiga Sulianti Murad – Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) 49.082 suara.*

(zoel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *