Politik

Ketua DPD II Golkar Banggai Beniyanto Tamoreka Serukan Masyarakat Dapil Dua Menangkan Pemilu 14 Februari 2024 “Golkar Milik Rakyat”

Zulkifly Mangantjo
748
×

Ketua DPD II Golkar Banggai Beniyanto Tamoreka Serukan Masyarakat Dapil Dua Menangkan Pemilu 14 Februari 2024 “Golkar Milik Rakyat”

Sebarkan artikel ini
Beniyanto Tamoreka
Ketua DPD II Golkar Kabupaten Banggai Beniyanto Tamoreka sekaligus Caleg DPR-RI. (foto : zoel/diktenews)

BANGGAI — Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Banggai Ir. Beniyanto Tamoreka terus membuktikan keseriusanya memenangkan Partai Golkar di Kabupaten Banggai.

Hal tersebut dengan di gelarnya kampanye rapat umum Partai Golkar Kabupaten Banggai di wilayah daerah pemilihan (dapil) dua meliputi Kecamatan Bualemo, Pagimana, Lobu, Bunta, Nuhon dan Simpang Raya, Rabu (24/1/2024).

Ketua Golkar Banggai Beniyanto yang juga Caleg DPR-RI nomor urut 3 (tiga) dapil Sulawesi Tengah (Sulteng) memboyong seluruh Caleg DPRD Kabupaten, sejumlah Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Tengah pada kampanye rapat umum berlangsung di tiga titik, Lapangan 12 Februari Kecamatan Pagimana, Lapangan Sepak Bola Kecamatan Lobu dan Lapangan Hijau Bunta.

Baca Juga :  Rela Tinggalkan Usahanya, Demi Membangun Luwuk Banggai

Ketua DPD II Partai Golkar Banggai Beniyanto Tamoreka satu persatu memperkenalkan komposisi Caleg DPRD Banggai, Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Tengah yang akan siap bertarung pada Pemilu 14 Februari 2024.

Ketua Golkar Banggai Beniyanto Tamoreka dalam orasi politik di atas sebuah mobil kontainer yang di desain sebagai panggung utama kampanye, menyampaikan alasan Partai Golkar Banggai menggelar kampanye rapat umum dengan memaksimalkan jadwal yang ada. “Jadi kami tidak hanya sekedar kirim kalender, stiker atau baliho,” ucapnya.

Baca Juga :  Obama Ajak Warga Tombang Permai Menangkan AT-FM Pada Pilkada Banggai 2020

Akan tetapi penting bagi kami, untuk bertemu dan bertatap langsung dengan masyarakat dapil dua, agar bisa melihat langsung wajah wajah para Caleg Partai Golkar yang akan berkontestasi baik tingkat di DPRD Banggai, DPRD Provinsi dan saya sendiri di DPR-RI, “Jadi tidak membeli kucing dalam karung,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!