Berita

Terbaik II IKPA, Polres Banggai Terima Penghargaan Dari Kanwil DJPb Sulteng

Zulkifly Mangantjo
508
×

Terbaik II IKPA, Polres Banggai Terima Penghargaan Dari Kanwil DJPb Sulteng

Sebarkan artikel ini

LUWUK —Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, menerima piagam penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia, Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Sulteng.

Dimana Polres Banggai sebagai terbaik II nilai Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) TA 2021 Satker Pagu di atas 50 Miliyar.

Piagam penghargaan ditandatangani Kepala Kanwil Provinsi Sulteng Irfa Ampri, diserahkan Kabag Renprograr Rorena, Polda Sulteng, AKP Muh. Mujito S.Sos didampingi Kabag Ren Polres Banggai Kompol Salmon di ruangan kerja Kapolres Banggai, Kamis (24/3/2022).

Baca Juga :  Polsek Pagimana Follow Up Program "Polisi Sahabat Anak" Kerja Sama Rumah Baca

Irfa Ampri dalam keterangan tertulisnya mengatakan, Kanwil DJPb Provinsi Sulteng telah melakukan pemantauan perkembangan IKPA setiap Satker pada tahun anggaran 2021.

Berdasarkan capaian wilayah, nilai IKPA Kanwil DJPb selaku BUN adalah sebesar 92,89 lebih baik dibandingkan dengan nilai IKPA tahun 2022 yang sebesar 91,62.

Kanwil DJPb Sulteng menetapkan peringkat tiga besar pada masing-masing kategori Satker (nilai DIPA) yaitu, ketegori Pagu Besar diatas 50 miliyar.

Peringkat pertama Polres Sigi dengan nilai IKPA sebesar 93,19, peringkat kedua Polres Banggai dengan nilai IKPA 93,15 dan peringkat ke tiga Polres Parigi Moutong dengan nilai IKPA 92,19.

Baca Juga :  Kembali Tim Senam Asal Bunta, Raih Juara 1 di Pulo Dua

AKBP Yoga usai menerima Piagam Penghargaan, mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Kanwil DJPb Sulteng terkait kinerja pelaksanaan anggaran tersebut.

“Dengan penghargaan yang diberikan ini membuktikan wujud nyata atas kesungguhan jajaran Polres Banggai. Dan ini akan menjadi motivasi kami dalam meningkatkan kinerja Polres Banggai ke depannya,” tandas AKBP Yoga.*

(aw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!