BeritaPolitik

Aleg GOLKAR Dan NasDem Serukan Kader Dan Simpatisan Dapil III Komitmen Menangkan AT-FM

Zulkifly Mangantjo
736
×

Aleg GOLKAR Dan NasDem Serukan Kader Dan Simpatisan Dapil III Komitmen Menangkan AT-FM

Sebarkan artikel ini

DIKTENEWS, MANTOH — Perjuangan memenangkan Amirudin Tamoreka dan Furqanudin Masulili benar benar telah menjadi gerakan semesta masyarakat Kabupaten Banggai. Selain Sukri Djalumang dari Partai NasDem, Yolanda Antuke yang juga sebagai fungsionaris Partai Golkar menyerukan segenap kader dan simpatisan partai Golkar di wilayah III untuk memenangkan pasangan calon nomor urut dua.

Saat menggelar kampanye tatap muka di Desa Sobol Kecamatan Mantoh, politisi yang Komisi II DPRD Banggai itu, mengajak seluruh masyarakat, khususnya kader dan simpatisan partai Golkar di wilayah daerah pemilihan (DAPIL III), untuk memenangkan Amirudin Tamoreka dan Furqanudin Masulili pada Pilkada Banggai 9 Desember 2020.

Menurut Yolanda, perpaduan dua tokoh besar itu, diyakini dapat menjawab berbagai permasalahan yang terjadi di daerah ini. Yolanda menyentil minimnya perhatian kebijakan yang digelontorkan untuk wilayah Dapil III selama ini. Padahal, pihaknya terus menyuarakan berbagai aspirasi masyarakat dalam momentum perumusan kebijakan pembangunan di tingkat kabupaten.

Baca Juga :  Jelang Voting Day, Polsek Pagimana Aktif Berkoordinasi PPK dan Panwascam

“Semua sangat tergantung pada pemimpin daerah, walau kami sudah berusaha, kalau pemimpin daerah belum menjadikannnya sebagai agenda prioritas, maka akan sulit untuk terealisasi. Untuk itu kita butuh pemimpin seperti Amirudin Tamoreka dan Furqanudin Masulili,” kata Yolanda.*

(as)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!