BeritaPolitik

Habib Uchen Alhabsy Sebut, Kemenangan ATFM Adalah Kemenangan Masyarakat Kabupaten Banggai

Zulkifly Mangantjo
631
×

Habib Uchen Alhabsy Sebut, Kemenangan ATFM Adalah Kemenangan Masyarakat Kabupaten Banggai

Sebarkan artikel ini

“Apa yang tidak mungkin, jikalau Allah telah berkehendak”

BUNTA, DIKTENEWS.COM — Ketua Relawan Amanah (ATFM) Habib Uchen Alhabsy menyebut kemenangan kandidat Amirudin Tamoreka – Furqanuddin Masulili adalah kemenangan kita semua masyarakat Kabupaten Banggai.

Khusus di Kecamatan Bunta jelas, Habib Uchen tersebar di 22 desa/kelurahan kandidat kita menang telak. Dan untuk Kecamatan Nuhon dan Simpang Raya kandidat kita juga menang. Ini pertanda bahwa warga Bunta, Nuhon dan Simpang Raya telah membuktikan kecintaan mereka terhadap paslon diusung 4 parpol dan 3 parpol pendukung ini.

Baca Juga :  Kapenrem 132/Tadulako Gelar Silaturahmi Dengan Wartawan

“Ini bukti kecintaan mereka pada kandidat ATFM, masyarakat sudah cerdas menginginkan perubahan jauh lebih baik dari hari ini,” sebut Habib Uchen.

Lanjut Habib Uchen mengatakan, kerja – kerja politik selama ini, oleh relawan amanah terbayarkan sudah dihari ini. “Tidak ada yang tidak mungkin, jikalau Allah sudah berkehendak,” terangnya.

Kepada media ini dimarkas Relawan Amanah kompleks BRI Bunta Rabu (9/12). Ia menegaskan, perjuangan ini tidak hanya sampai disini, kami akan terus bersama – sama sampai pada proses pelantikan defenitif.

Baca Juga :  Ini Dia Hubungan Partai Garuda dengan Gerindra

Dimana Jaringan Survei Indonesia (JSI) juga, telah merilis hasil hitung cepat (Quick Qount) melalui konfrensi pers bertempat di Sekretariat Koalisi Parpol Pengusung (ATFM) beralamatkan di Luwuk Shoping Mall (LSM). Dengan persentase perolehan suara yang kemungkinan besar tidak bisa lagi terkejar oleh paslon lawan.

Tidak berhenti sampai disitu, kami (relawan amanah) akan terus mengawal dan membantu tugas pemerintahan ATFM kedepan untuk kepentingan masyarakat.*

(zoel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *