7 Point, Pandangan PK Golkar di Musda Ke X

  • Whatsapp

LUWUK,DIKTENEWS.COM — 23 Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Banggai menyampaikan pandangan mereka dalam pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Ke X.

Bertempat di Hotel Santika, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan Minggu (20/6), Musyawarah Daerah (Musda) turut dihadiri unsur DPD I dan DPD II, PK serta jajaran partai besutan Airlangga Hartarto.

Zainal M Zaman yang diberikan kepercayaan memaparkan pandangan tersebut, antaranya sebagai berikut ;

  1. Pemberdayaan pengurus kecamatan dengan mempertimbangkan dan penyesuaian berdasarkan potensi kearifan lokal dimasing-masing wilayah kecamatan. Hal ini menjadi penting guna mendorong tingkat kepercayaan kosntituen diwilayahnya.
  2. Terus melakukan konsolidasi secara periodik baik ditingkat kabupaten maupun kecamatan disertai evaluasi kinerja kader.
  3. Bersikap tegas terhadap kader partai yang tidak tunduk dan patuh pada kebijakan partai sesuai AD/ART Partai Golkar.
  4. Menghindari pembisik – pembisik yang mencoba membenturkan Pengurus Kecamatan dan Pengurus DPD 2 sehingga tidak terjalinnya hubungan yang harmonis.
  5. Mendukung kebijakan DPD 2 Partai Golkar dengan mempertimbangkan aspirasi dari Pengurus Kecamatan Partai Golkar.
  6. Mendorong dan mendukung penuh kebijakan DPD 2 Partai Golkar dengan mempertimbangkan aspirasi yang muncul dari pengurus kecamatan.
  7. Mengawal pemerintahan yang baru yang dipimpin oleh Bupati H. Amirudin Tamoreka dan Wakil Bupati Furqanudin Masulili.*

(zoel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *