Kapolres Banggai Jemput Kedatangan Mendagri Tito Karnavian di Luwuk

  • Whatsapp

LUWUK.DIKTENEWS.COM — Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, bersama Forkompimda menjemput Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian di Bandara Syukuran Aminuddin Amir Luwuk, Desa Bubung, Kecamatan Luwuk Selatan, Sabtu (25/9).

Kedatangan Mendagri Tito Karnavian bersama tombongan di Kota Luwuk, Kabupaten Banggai dalam rangka melakukan kunjungan kerja.

Setibanya di Kota Luwuk, Mendagri Tito Karnavian bersama rombongan langsung menuju Kantor Kantor Bupati Banggai di Kawasan Bukit Halimun, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan.

Dikatakan, selain kunjungan kerja, Mendagri Tito Karnavian juga melakukan pertemuan terbatas guna memberikan pengarahan kepada unsur Forkopimda tentang penanganan Covid-19 dan percepatan vaksinasi.

Terpisah, Kasubbag Humas Polres Banggai IPTU Haryadi SH, mengungkapkan, untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, pihaknya menerjunkan personel gabungan Polres Banggai, Brimob, TNI dan instansi terkait guna melakukan pengamanan dan pengaturan.

“Kita juga melalui Brimob Subden II Polda Sulteng melakukan sterilisasi di Kantor Bupati,” tutup IPTU Haryadi.*

(zl/rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *