Olahraga

Laga Perdana Bupati Cup 2022, Bunta FC Tundukan Mantok Putra FC Dengan Skor 5 -1

Zulkifly Mangantjo
661
×

Laga Perdana Bupati Cup 2022, Bunta FC Tundukan Mantok Putra FC Dengan Skor 5 -1

Sebarkan artikel ini

Pagimana.DikteNews.Com — Keseblasan Bunta FC menang atas keseblasan Mantok Putra FC dengan skor akhir 5 – 1.

Laga perdana Turnamen Bupati Cup 2022 berlangsung di Lapangan Gelora Pemuda 12 Februari Pagimana, Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai, Jumat 14 Januari 2022.

Pada babak pertama pertandingan, Mantok Putra FC berhasil menciptakan gol pertama mereka di menit 1,48 detik. Tak mau ketinggalan Bunta FC kemudian melakukan serangan balik dan berhasil menyamakan gol menjadi 1-1.

Hingga turun minum babak pertama skor masih tetap 1-1. Babak kedua, Arfan Kinantis dengan strateginya sebagai Coach (pelatih), merubah komposisi pemain Bunta FC dengan mengganti sejumlah pemain termasuk striker di barisan depan.

Baca Juga :  Dua Keseblasan Saling Baku Hantam, Pancargas Solan Vs 1 Komando

Alhasil strategi itu, berhasil dimainkan anak asuhanya. Gol demi gol terus dilangsungkan bertubi tubi ke gawang lawan Mantok Putra FC.

Memasuki injuri time pertandingan dengan tambahan waktu 2 menit, gol ekselerasi dimainkan pemain depan dengan menusuk jantung pertahanan lawan dan menkompersi gol yang ke 5.

Hingga wasit utama meniupkan pluit panjang menandakan pertandingan babak kedua berakhir dengan kemenangan Bunta FC 5 – 1, atas keseblasan Mantok Putra FC.

Baca Juga :  Laga Persahabatan, Bhayangkara FC Menang Telak Atas Keseblasan Bank Mandiri FC

Hasil itu, bagi Coach Arfan sendiri merupakan prestasi dan perjuangan panjang anak asuhanya untuk memberikan yang terbaik bagi Kecamatan Bunta.

Dia berharap, Pemerintah Kecamatan Bunta memberikan perhatian lebih, khususnya pada dunia sepak bola yang ada. Terlebih bagi Bunta FC yang saat ini sedang berlaga pada Turnamen Bupati Cup 2022, yang sehari sebelum laga perdana, dibuka resmi Bupati Banggai Amirudin Tamoreka*

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!