banner 728x250

Dua Keseblasan Saling Baku Hantam, Pancargas Solan Vs 1 Komando

Anwar Hafid Cup 2022
Kericuhan antar dua keseblasan mewarnai kejuaraan sepak bola Anwar Hafid Cup 2022 di Lapangan Persibal Luwuk.(foto : zoel/diktenews)
banner 120x600

LUWUK — Kericuhan mewarnai dua keseblasan yang sedang berlaga Pancargas Solan Vs 1 Komando di Lapangan Persibal Luwuk, Sabtu sore (23/7)

Belum di ketahui penyebab pasti kericuhan hingga aksi baku pukul antar pemain dan penonton yang merengsek masuk ke lapangan utama pertandingan.

Amatan awak media ini, kericuhan terjadi pada babak kedua pertandingan kejuaraan sepak bola Anwar Hafid Cup memperebutkan hadiah uang Rp 50 Juta.

Aparat kepolisian yang melakukan penjagaan langsung bertindak menenangkan para pemain dan penonton di dalam lapangan.

Bahkan aksi kejar kejaran antar pemain yang saling baku pukul itu, membuat para penonton panik dan berhamburan ke luar lapangan.

Baca Juga :  Ukir Prestasi, Pebulu Tangkis Polres Banggai Rebut Piala Kapolda

Informasi dari seorang aparat kepolisian dalam insiden itu satu orang dari masing masing supporter keseblasan, mengalami luka, “Yang satu luka di bagian jidat dan yang satu bagian mulut” ujarnya.

Beberapa menit setelah pihak panitia dan aparat polisi menenangkan emosi dua keseblasan. Pertandingan kembali di lanjutkan dengan skor akhir imbang 1-1 atas keseblasan Pancargas Solan Vs 1 Komando.

Polisi yang melakukan penjagaan diluar lapangan persibal saat baku hantam terjadi

Ricuh di Luar Lapangan

Kericuhan antar penonton pun berlanjut di luar lapangan atau tepat berada di jalan raya, saling baku hantam dan kejar kejaran terjadi.

Beruntung polisi yang masih terus melakukan penjagaan berhasil menenangkan situasi.*

Baca Juga :  Bunta Putra Fc Lolos Ke Semi Final, Usai Imbang Melawan Luwuk Selatan 1-1

(zl)

error: Content is protected !!