Hukum & Kriminal

Nyaris Tawuran, Dua Kelompok Remaja Di Amankan Polisi

Zulkifly Mangantjo
498
×

Nyaris Tawuran, Dua Kelompok Remaja Di Amankan Polisi

Sebarkan artikel ini

Luwuk.DikteNews.Com — Dua kelompok remaja yang diduga akan melakukan aksi tawuran berhasil digagalkan Polisi pada Kamis malam, (10/2/22) sekira pukul 22.40 Wita.

Informasi adanya tawuran itu, disampaikan masyarakat melalui via telepon kepada anggota piket SPKT Polres Banggai sekira pukul 22.30 Wita.

Usai menerima laporan tersebut, personel Polsek Luwuk bersama Satuan Sabhara Polres Banggai langsung menuju lokasi di sekitar kompleks SD GKLB II, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bungin, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

Baca Juga :  Polsek Batui, Tangkap Pelaku Penikaman Yang Terjadi di Luwuk

“Setibanya di TKP anggota langsung melakukan penyisiran dan menemukan kedua kelompok remaja yang diduga akan melakukan aksi tawuran,” ungkap Kasubbag Humas Polres Banggai AKP Haryadi SH. kepada awak media ini

Saat ditemukan petugas, kedua kelompok remaja itu, sedang mempersiapkan diri untuk saling serang, dan langsung di gagalkan polisi.

“Sejumlah 14 remaja dan tiga unit sepeda motor diamankan. Mereka langsung digelandang ke Mapolsek Luwuk guna didata dan diberikan pembinaan,” tuturnya.

Baca Juga :  Lima Remaja Pelaku Pencurian Beras Diringkus Polisi

Usai diberikan pembinaan, dua kelompok remaja itu diberikan hukuman sebagai pembinaan berupa push up. Mereka juga diminta agar tidak lagi mengulangi perbuatan serupa.*

(ardian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *