Pemda Banggai

Puluhan Kendaraan Operasional Milik Pemda Banggai Siap Di Lelang

Zulkifly Mangantjo
650
×

Puluhan Kendaraan Operasional Milik Pemda Banggai Siap Di Lelang

Sebarkan artikel ini

LUWUK — Sebanyak 34 unit kendaraan roda empat dan 86 kendaraan roda dua yang merupakan aset milik Pemda Banggai siap dilelang.

Rapat persiapan pelaksanaan lelang barang milik daerah tahun 2022 itu berlangsung di Ruang Rapat Umum Kantor Bupati, Rabu (2/3/22) yang dipimpin Sekretaris Daerah Ir. Abdullah. M.Si mewakili Bupati Banggai.

Dalam arahanya, Sekda mengatakan kepala OPD selaku pengguna barang menandatangani surat pernyataan kendaraan yang dilelang untuk dilakukan penjualan, tidak lagi dibutuhkan dan tidak lagi digunakan untuk mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi OPD.

Baca Juga :  Bupati Banggai Tekankan Disiplin Kinerja ASN, Khusus Eselon II dan III Tidak Ikut Apel Bersama Tanpa Keterangan Jelas Saya Nonjobkan

“Barang milik daerah yang dapat dihadirkan pada saat penilaian terdiri dari 34 unit kendaraan roda empat, dan 86 unit kendaraan roda dua,” terangnya.

TRapat yang dilaksanakan Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah Kabupaten BanggaiMenurut Kasubbag BPKAD Linda Apridani lelang akan dibuka untuk umum sehingga masyarakat bisa turut serta melakukan pendaftaran melalui online.

“Nanti bisa login melalui www.lelang.go.id. dengan persyaratan mengikuti lelang yaitu KTP, NPWP, dan nomor rekening,” pungkasnya.

Baca Juga :  Bupati Tanggapi Pertanyaan Fraksi di Paripurna DPRD Banggai

Turut hadir dalam rapat pelaksanaan lelang yakni pimpinan OPD, Kabag Umum Setda Banggai, Kabid Aset bersama staf, dan peserta rapat lainnya.*

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *