Pemda Banggai

Bupati Ingatkan 5 Orang Pimpinan OPD, Siap Siap Diganti Kalau Tidak Menunjukan Kinerja

Zulkifly Mangantjo
552
×

Bupati Ingatkan 5 Orang Pimpinan OPD, Siap Siap Diganti Kalau Tidak Menunjukan Kinerja

Sebarkan artikel ini

LUWUK —Tegas Bupati Banggai Amirudin Tamoreka mengatakan akan mendepak 5 orang pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang belum lama ini dilantik.

Hal itu disampaikan Bupati Banggai, Kamis kemarin (14/4), dalam sambutan pelantikan pejabat eselon 2b,3a serta fungsional di Gedung Graha Pemda, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

Bupati menjelaskan kenapa hanya pejabat eselon 2 yang menandatangani fakta integritas. Karena kalau kita mau mutasi atau dinonjobkan harus ada persetujuan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Baca Juga :  Wabup Furqanuddin Monitoring Proyek APBD Banggai 2023, Pastikan Kualitas Sesuai Anggaran

Oleh sebab itu, supaya tidak terlalu lama, kami buatkan fakta integritas, agar ada dasar kami melakukan rotasi kalau dianggap tidak mampu melaksanakan tugas.

Khusus eselon 2 yang sudah lama dilantik tolong tunjukan kinerjanya. “Saya tinggal menunggu waktu ada lima orang pimpinan akan saya depak yang tidak melakukan aktifitas sama sekali, saya ingatkan ini,” tegasnya.

Sambung Bupati, alasanya tunggu petunjuk. Tupoksi dan juknisnya jelas apa yang harus dilaksanakan. Baru 2 bulan saya melihat kata bupati, belum ada yang laksanakan.

Baca Juga :  Diskriminasi Atlit Masih Jadi Kekurangan Dan Kelemahan Kita

“Saya ingatkan anda sudah menandatangi fakta integritas, 6 bulan tidak ada yang dilakukan bersiap untuk digantikan dengan orang lain,” tandasnya. *

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!