banner 728x250
Daerah  

Bupati Banggai Buka Karya Bakti TNI Desa Duata Karya Dan Nipa

Bupati Banggai Amirudin Tamoreka
Bupati Banggai Amirudin membuka Karya Bakti TNI Tahun 2022 di Desa Duata Karya dan Desa Nipa sekaligus meletakan batu pertama pembangunan plat deker. (foto/Prokopim Setda Banggai)
banner 120x600

LUWUK — Bupati Banggai Amirudin Tamoreka membuka pelaksanaan Karya Bakti TNI Tahun 2022 Desa Duata Karya Kecamatan Masama dan Desa Nipa, Kecamatan Lamala (18/7).

Pelaksanaan Karya Bakti di awali dengan upacara di lapangan Desa Duata Karya, dengan peserta upacara dari satuan TNI, Polri, BPD, Aparat Desa serta masyarakat.

Sebelum menyampaikan sambutanya, Bupati Banggai Amirudin menandatangani naskah program Karya Bakti antara Bupati Banggai dengan Komandan Kodim 1308/LB dan Kadis PUPR Kabupaten Banggai.

Sambutan Bupati Banggai

Baca Juga :  Kondisi Desa Obo Balingara Di Sebut Kades, Kalau Pagi Bupati Muhammad Lahay, Sore Bupati Amirudin Tamoreka

Kegiatan bakti TNI ini merupakan bagian bhakti Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang pelaksanaanya secara terpadu dan lintas sektoral bersama pemerintah daerah serta komponen masyarakat.

“Banyak hal yang dapat di lakukan melalui kegiatan program karya bakti TNI. Yang bertujuan untuk membangun sebuah wilayah dengan melibatkan semua elemen masyarakat dan TNI sebagai promotor penggeraknya” ujar Bupati Banggai.

Sambung Bupati Amirudin bahwa program Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 1308/LB, di laksanakan di Desa Duwata Karya Kecamatan Masama dan Desa Nipa Kecamatan Lamala.

Baca Juga :  Kapolsek Batui Bersama Pemdes Dan Warga Bangun Kembali Rumah Korban Kebakaran
error: Content is protected !!