banner 728x250

Monev CSR Perusahaan Perbankan Dan Tambang Nikel Akan Digelar

Irwanto Kulap
Irwanto Kulap anggota DPRD Banggai Fraksi Golkar sekaligus Ketua Komisi I
banner 120x600

Perlakuan Sama Kita Terapkan Semua Perusahaan Terkait Monev CSR

LUWUK — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banggai akan melakukan monitoring evaluasi (monev) terkait pelaksanaan Corporate Sosial Responsibity (CSR).

Tidak hanya 3 (tiga) perusahaan Minyak dan Gas (Migas) yang belum lama ini digelar hearing DPRD Banggai melalui Komisi I, di ketuai Irwanto Kulap.

Akan tetapi seluruh perusahaan, dan bahkan ada ratusan perusahaan yang berinvestasi di Kabupaten Banggai akan di evaluasi CSR nya.

Ketua Komisi I Irwanto Kulap sekaligus Sekertaris DPD II Partai Golkar, memastikan akan melakukan monitoring evaluasi (Monev) seluruh perusahaan yang ada, karena saat ini masih padat dengan segala tugas tugas Komisi I.

Baca Juga :  Komisi II DPRD Banggai Apresiasi PT KFM

“Akan kami lakukan monev seluruh perusahaan yang berinvestasi di Kabupaten Banggai,” tegasnya.

Irwanto Kulap, pria yang akrab di sapa Wanto, menyebutkan, sebanyak kurang lebih 200-an perusahaan tersebar berinvestasi di Kabupaten Banggai.

Semuanya kata Wanto, sosok yang selalu memprioritaskan urusan kebutuhan masyarakat khususnya di wilayah dapil dua itu, mereka (perusahaan) akan kita jadwalkan untuk gelar hearing.

Pokoknya akan kita undang semua mereka baik perbankan dan pertambangan Nikel dan Galian C. “Akan kita undang semua tinggal waktu yang kita siapkan,” pungkasnya.*

Baca Juga :  Berikut Rekomendasi DPRD Banggai Untuk PT KLS

(zl/*)

error: Content is protected !!