Daerah

SMA 2 Luwuk Ikut Lomba Gerak Jalan Meriahkan HUT RI Ke 77

Zulkifly Mangantjo
757
×

SMA 2 Luwuk Ikut Lomba Gerak Jalan Meriahkan HUT RI Ke 77

Sebarkan artikel ini
Lomba gerak jalan
Mengusung moto bisa kuat berkarakter SMAN 2 Luwuk turunkan satu grup lomba gerak jalan indah di pimpin Kepsek Satria Atmei Badoo dalam rangka memperingati HUT RI Ke 77. (foto : SMAN 2 Luwuk)

LUWUK — Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Luwuk turut berpartisipasi meramaikan lomba gerak jalan dalam rangka memperingati HUT RI Ke 77, Ahad (6/8).

Mengusung moto, bisa kuat berkarakter, SMAN 2 Luwuk dalam momentum ini, mengikutkan satu grup gerak jalan kolaborasi para guru dan staf tata usaha di pimpin langsung Kepsek Satria Atmei Badoo, S,Pd.

Dengan nomor peserta 69 dan juga, seluruh peserta yang mengikuti gerak jalan mulai dari tingkat pelajar, instansi dan juga umum di lepas dari titik star Lapangan Alun Alun Mutiara Luwuk, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai.

Baca Juga :  Tuntutan CSR Tiga Desa Lingkar Tambang Terjawab, PT ANI Segera Merealisasikan

Mantap dan penuh semangat peserta lomba gerak jalan indah asal SMAN 2 Luwuk, tampil mengenakan seragam biru hitam dan topi serta sepatu putih.

Terus di komandoi Kepsek Satria Atmei peserta ini dengan semangat kemerdekaan terus menyusuri rute yang sudah di tetapkan panitia hingga pada titik finish.*

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!