Daerah

Menparekraf RI Salahudin Uno Apresiasi FTL 2022, Yang Dibuka Asisten I Sekdaprov Sulteng

Zulkifly Mangantjo
1593
×

Menparekraf RI Salahudin Uno Apresiasi FTL 2022, Yang Dibuka Asisten I Sekdaprov Sulteng

Sebarkan artikel ini
FTL
Asisten I Sekdaprov Sulteng Faisal Mang bersama Wabup Furqanuddin Masulili, Sekda Abdullah dan delegasi negara asia pada pembukaan Festival Internasional Teluk Lalong 2022.

“Festival Teluk Lalong, bersama dengan Festival Sea-Sea di Bangkep, dan Festival Sasampe di Balut merupakan bagian dari Festival Pesona Banggai Serumpun,” jelas Paiman Karto, ketua panitia kegiatan.

Festival Internasional Teluk Lalong Tahun 2022 di buka resmi oleh Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, Ir. Moh. Faizal Mang, tetapi sebelum itu, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Salahudin Uno turut menyampaikan dukungan dan ucapan selamat atas terselenggaranya kegiatan tersebut. 

Sementara itu, Wakil Bupati Banggai, Drs. H. Furqanudin Masulili dalam sambutanya, mengatakan, bahwa pelaksanaan Festival Teluk Lalong bertujuan memperkenalkan sektor pariwisata di Kabupaten Banggai dan meningkatkan minat berbagai pihak untuk berwisata sekaligus melakukan aktivitas bisnis serta berinvestasi. 

Baca Juga :  Kondisi Desa Obo Balingara Di Sebut Kades, Kalau Pagi Bupati Muhammad Lahay, Sore Bupati Amirudin Tamoreka

“Target kita adalah menjadikan event ini sebagai salah satu pusat kegiatan nasional di bidang seni, budaya dan ekonomi,” pungkasnya.*

(zl/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!