Pemda Banggai

Wabup Furqanuddin Ingatkan PPS Hasilkan Pemilu Berkualitas

Zulkifly Mangantjo
1033
×

Wabup Furqanuddin Ingatkan PPS Hasilkan Pemilu Berkualitas

Sebarkan artikel ini
Wabup
Wabup Furqanuddin

BANGGAI — Wakli Bupati Banggai Furqanuddin Masulili mengimbau para anggota Panitia Pemilihan Suara (PPS) se-Kabupaten Banggai agar tidak berpihak dan menegakkan aturan dalam menjalankan tugasnya.

“Tegakkan aturan, jangan berpihak. Kalau kita sudah berpihak, tentunya lain cerita lagi, kita pasti akan dihujat,” ujar Wabup Furqanuddin pada pelantikan PPS Se-Kabupaten Banggai sekaligus apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan pelaksanaan pemilu 2024, Selasa (24/1/2023) sore, bertempat di Alun-alun Bumi Mutiara Luwuk.

Terselenggaranya pemilu yang berkualitas, menurut Wabup, ditentukan oleh kemampuan PPS dalam melaksanakan tugas secara transparan. “Dan tentunya, yang paling utama adalah menegakkan aturan perundang undangan,” ujar Wabup Furqanuddin.

Baca Juga :  Kota Palu Kembali Juarai MTQ Ke 29, Disusul Banggai Dan Morowali

Wabup Furqanuddin mengingatkan bahwa kerja kerja PPS tidak hanya diawasi oleh Panwas atau institusi lain, tetapi dipantau langsung oleh masyarakat. Mengingat, akses terhadap media informasi dan komunikasi saat ini begitu mudah dan cepat, serta telah menjangkau seluruh wilayah di Kabupaten Banggai.

Kepada para anggota PPS, wabup berharap, “Mudah-mudahan amanah ini dapat dilaksanakan dengan baik agar kita dapat menghasilkan kualitas demokrasi yang lebih baik dari tahun tahun sebelumnya,” pungkasnya.

Baca Juga :  Bupati Banggai Dan Wabup Hadiri Pesta Rakyat di Simpang Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!