Pemda Banggai

Hadiri Tabliq Akbar Haflah Milad Dan Wisuda Khotmil Quran, Bupati Akan Umrohkan Santri Penghafal 30 Juz Alqur’an

Zulkifly Mangantjo
1101
×

Hadiri Tabliq Akbar Haflah Milad Dan Wisuda Khotmil Quran, Bupati Akan Umrohkan Santri Penghafal 30 Juz Alqur’an

Sebarkan artikel ini
Wisuda
Bupati Banggai Amirudin Tamoreka hadiri tabliq akbar ponpes darusallam toili. (foto : humas pemda banggai)

Sebagai bentuk apresiasi dan motivasi, Bupati Banggai mengumumkan bahwa santri yang berhasil menghafal 30 juz Al Qur’an akan diumumkan untuk berangkat Umroh.

Tabligh Akbar dalam rangka Haflah Milad ke-21 dan Wisuda Khotmil Qur’an ke-3 ini diharapkan dapat menjadi momentum penting dalam mengembangkan pendidikan agama di Ponpes Darussalam Toili serta memberikan motivasi pada santri santri untuk terus meningkatkan kecintaan dan keilmuan dalam agama Islam.

Rangkaian acara itu juga di isi dengan pemberian cindera mata dari para santri pada Pengasuh Ponpes Darussalam Toili sebagai ungkapan rasa terima kasih dan penghargaan atas bimbingan dan pendidikan agama yang telah telah diberikan.

Baca Juga :  Jabatan Kades Pulodalagan Nuhon Banggai Aktif Kembali, Bupati Ingatkan Jalankan Tugas Sesuai Perundang Undangan

Hadiri di acara tersebut dihadiri tokoh Pengasuh PPTQ Yasinat Kesilir Wuluhan Kabupaten Jember Jawa Timur, Para Tokoh, Perwakilan Kemenag Kabupaten Banggai, Camat Toili, Unsur Forkopimcan, Pimpinan Ponpes Darussalam Toili KH. Ahmad Muthohar dan jajarannya, Para Kepala Desa dan Orang Tua Wali Santri serta Para Santri.*

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!