Daerah

Rakornis Momentum Harhubnas Bahas Isu Strategis Perhubungan

Zulkifly Mangantjo
559
×

Rakornis Momentum Harhubnas Bahas Isu Strategis Perhubungan

Sebarkan artikel ini
Harhubnas
Rapat koordinasi teknis (rakornis) momentum harhubnas bahas isu strategis perhubungan.(foto : kupp bunta)

BANGGAI — Kepala Kantor UPP Kelas III Bunta Ir. Imran Usman, ST MM bersama stafnya mengikuti rapat koordinasi teknis (rakornis) perhubungan tingkat Provinsi Sulawesi Tengah di Kota Palu.

Rakornis mengusung tema “Melaju Untuk Sulawesi Tengah Maju” dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2023 berlangsung di salah satu hotel di Kota Palu, Rabu (19/9).

Kepala Kantor UPP Kelas III Bunta Imran Usman kepada Dikte News mengatakan salah satu narasumber dalam rakornis yakni Kepala Bagian Rencana Biro Perencanaan Kementrian Perhubungan Republik Indonesia Suprayitno,ST,MT.

Baca Juga :  Momentum Pelantikan Para Tonggol, Bosanyo Sebut Eksistensi Adat Jadi Perekat Bagi Etnis Lain

Rakornis tersebut di buka Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) di wakili Asisten 1 dengan agenda pembahasan seputar isu isu strategis perhubungan. “Banyak isu yang berkembang di tiap rakornis dan senantiasa kita koordinasikan karena ini (untuk menjawab) kebutuhan masyarakat,” ujarnya mengutip penyampaian rakornis.

Sinergi dan kolaborasi insan transportasi dalam mewujudkan tema dalam rapat koordinasi teknis (rakornis) perhubungan tingkat Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2023, menjadi sangat penting.

Baca Juga :  Kapolsek Batui Bersama Pemdes Dan Warga Bangun Kembali Rumah Korban Kebakaran

Rakornis tersebut di hadiri Kadis Perhubungan Provinsi Sulteng, Para Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten/Kota, Kepala Balai Trasportasi Darat Wilayah XX Sulteng, Para Kepala Bandar Udara Sulawesi Tengah, KSOP Palu, Para KUPP Se Sulteng serta Stakeholder Transportasi lainnya.*

(zl)

Ikuti kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!