Metro Luwuk

Pesan Moril KTT PT KFM Pada Momentum Hari Buruh Internasional, “Bekerja Sama, Sama Sama Bekerja”

Zulkifly Mangantjo
280
×

Pesan Moril KTT PT KFM Pada Momentum Hari Buruh Internasional, “Bekerja Sama, Sama Sama Bekerja”

Sebarkan artikel ini
KTT
Momentum hari lingkungan hidup yang di laksanakan perusahaan PT KFM pada tahun 2022, nampak penanaman pohon di lokasi eks reklamasi oleh KTT PT KFM. (dok : diktenews)

BANGGAI — Peringatan Hari Buruh Internasional (May day) yang di peringati setiap tanggal 1 Mei merupakan sejarah perjalanan panjang para kaum buruh.

Momen peringatan hari buruh inipun mendapat kepedulian dan perhatian dari sebuah perusahaan tambang nikel yang beroperasi di wilayah Kabupaten Banggai tepatnya di Kecamatan Bunta.

PT Koninis Fajar Mineral (KFM), melalui Kepala Teknik Tambang (KTT) M. Najmi Alramadan, mengungkapkan sebuah harapan mulia untuk kaum buruh dan pekerja di Kabupaten Banggai, khususnya di lingkungan perusahaan PT KFM.

Baca Juga :  Ganti Rugi 154 Hektar Lahan Sawah Terdampak Lumpur Nikel Masih Dalam Proses, Humas PT PDK Sebut Masih Menunggu Data Warga

Najmi Alramadan berharap pada seluruh karyawan PT KFM, melalui peringatan hari buruh, tetap semangat dan menjaga kualitas dalam bekerja agar semakin berkembang dan meningkat di landasi rasa tanggung jawab.

Harapan itu juga dapat menjdikan para karyawan semakin sejahtera, produktif dan kompetitif, “Kita harus bekerja sama dan sama sama bekerja,” pesanya.

Najimi Alrmadhan juga mengapresiasi peringatan Hari Buruh Internasional (May day) oleh Pemda Banggai melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Banggai yang di laksanakan, Rabu 1 Mei 2024.

Baca Juga :  Pertama Kali Menteri Kunjungi Kecamatan, Mendag RI Zulkifly Hasan Bakal Resmikan Bangunan Baru Pasar Sentral Bunta Banggai Pekan Depan

Peringatan hari buruh tersebut berlangsung di gedung Graha Pemda Banggai dengan konsep Coffe Morning bertajuk “Kerjsama Wujudkan Pekerja Buruh yang Kompeten”. Meskipun tidak sempat hadir pada peringatan itu, hal itu tidak mengurangi kebanggaan dan spirit perusahaan yang telah banyak berkontribusi untuk daerah dan kesejahteraan masyarakat.*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!