Pilkada 2024

Jawaban Politis Rusdy Mastura Jelang Pilkada Sulteng 2024, Rusdi : Saya Bukan Politisi Anak Kemarin

Zulkifly Mangantjo
285
×

Jawaban Politis Rusdy Mastura Jelang Pilkada Sulteng 2024, Rusdi : Saya Bukan Politisi Anak Kemarin

Sebarkan artikel ini
Gubernur
Gubernur Sulteng Rusdy Mastura saat menyampaikan sambutan acara BPD se sulteng. (foto : Ist)

BANGGAI — Teriakan 2 periode membahana dalam Gedung Graha Pemda Banggai, Selasa 22 Mei 2024.

Graha Pemda Banggai menjadi tempat Temu Karya BPD se Sulawesi Tengah dan HUT PABPDSI Kabupaten Banggai ke-3, di hadiri kurang lebih 1500 peserta.

Para peserta yang memenuhi ruangan gedung terus meneriaki 2 periode pada Bupati Banggai Amirudin Tamoreka tak kala berada di podium menyampaikan sambutan.

Begitupun pada Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura saat menyampaikan sambutan sekaligus membuka hajatan PABPDSI Kabupaten Banggai.

Usai membuka acara, berlangsung selama dua hari Rabu 22 Mei sampai dengan Kamis 23 Mei 2024. Gubernur Sulteng Rusdy Mastura menyempatkan waktu melayani wawancara para wartawan yang telah menunggu di depan pintu masuk gedung graha pemda.

Baca Juga :  Kompolnas Tanggapi Dugaan Pelecehan Wartawan Oleh Dirlantas Polda Sulteng

Menjawab dukungan 2 periode, Gubernur Provinsi Sulteng Rusdi Mastura mengaku sangat bersyukur kalau ada yang mendukung saya untuk 2 periode, “Amin kalau ada yang dukung saya,” ucap Gubernur Rusdy Mastura.

Di singgung soal partai politik (parpol) apa saja yang akan mengusungnya pada pencalonan Pilkada Sulteng 2024. “Oh banyak, saya bukan politisi anak kemarin,” tegasnya.

Rusdi mengaku tidak perlu saya sampaikan disini soal parpol apa apa saja, karena jangan sampai nanti di bayar bayar lagi segala macam kata dia.

Baca Juga :  Setelah PKB Hanura Nasdem, Petahana Akan Daftar Juga di PKS PDIP dan Gerindra

Begitupun calon wakil pendampingnya pada Pilkada Pilgub 2024, apakah masih Ma’Mun Amir notabene adalah Wakil Gubernur Sulteng saat ini, “Orang Banggai tentu mengharapkanya,” terangnya.

Namun yang pasti masih menunggu hasil survey yang paling tinggi, “Insya allah kita tunggu saja hasil survey yang paling tinggi,” tutupnya.*

(zuma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!