Pemda Banggai

Tahun Ini Dinas Perikanan dan Kelautan Alokasikan 2 Milyar Sukseskan Program Satu Juta Satu Pekarangan

Zulkifly Mangantjo
1973
×

Tahun Ini Dinas Perikanan dan Kelautan Alokasikan 2 Milyar Sukseskan Program Satu Juta Satu Pekarangan

Sebarkan artikel ini
Podcast
Sukseskan program satu juta satu pekarangan dinas perikanan dan kelautan kabupaten banggai alokasikan anggaran 2 milyar. (foto/ist)

BANGGAI – Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Banggai terus mendorong program satu juta satu pekarangan sektor perikanan.

Program unggulan Pemda Banggai di motori Bupati Amirudin Tamoreka dan Wakilnya Furqanuddin Masulili terus di memberikan dampak positif secara ekonomi bagi masyarakat penerima manfaat sejak awal kepemimpinan keduanya tahun 2020 silam hingga saat ini.

Alhasil, inovasi ini berhasil meningkatkan produktifitas hasil panen dalam meningkatkan perekonomian masyarakat. Bahkan dari hasil panen lewat program satu juta satu pekarangan telah membantu mendekatkan pasar dan juga pemenuhan gizi dan protein.

Baca Juga :  Breaking News : Rumah Milik Tante Ida Kompleks Muara di Bunta Hangus Terbakar, Warga Pakai Air Laut dan Air Rawa Padamkan Api

Program inipun menjadi fokus dinas terkait salah satunya Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Banggai dalam mendukung keberhasilan pemerintah daerah di sektor perikanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!