Kunjungi SMPN 2 Kintom, Anggota Brimob Gelar Wawasan Kebangsaan

  • Whatsapp

DIKTENEWS, Kintom — Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke – 74, Kompi 2 Batalyon B Pelopor, Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Sulawesi Tengah (Sulteng), Rabu (14/8) menyambangi SMP Negeri 2 Kintom, Kecamatan Kintom, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.

Komandan Kompi (Danki), IPTU Wijiyanto mengungkapkan kedatangan sejumlah personil anggota Kompi 2 Batalyon B Pelopor, di komandoni Brigpol Nasrudin Dg.Maraka, bentuk silaturahmi dalam rangka meningkatkan kerjasama dan sinergitas dengan pihak sekolah.

Kehadiran anggota Brimob tersebut, di sambut baik pihak sekolah, di terima langsung Wakil Kepala Sekolah (Wakepsek) SMPN 2 Kintom Hj. Irawati Muid, S.Pd.

Agenda kemudian berlanjut dengan penyampaian materi tentang wawasan kebangsaan serta bahaya narkoba pada siswa siswi pelajar sekolah itu.

Giat berlangsung di halaman SMP Negeri 2 Kintom itu, anggotanya turut mengajarkan dan membimbing siswa siswi mengenai peraturan baris – berbaris (PBB).

“Harapan kami, apa yang sudah disampaikan dan diajarkan anggota kami dapat bermanfaat dan berguna buat adik – adik pelajar SMPN 2 Kintom,” ujarnya.

“Agenda ini akan terus berlanjut, sebagai wujud kepedulian kami pada siswa – siswi pelajar, yang merupakan aset bangsa ini,” tandasnya.

Kegiatan ini juga merupakan sarana dalam meningkatkan hubungan kerjasama dengan pemerintah setempat, pihak sekolah, serta lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, dalam menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.*

(Zulkifly)

“Berikut Foto Kegiatan Anggota Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor (Satbrimob) Polda Sulawesi Tengah di SMPN 2 Kintom”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *