SIL Siap Maju Pilkada Banggai 2020, Sosialisasi Gencar Dilakukan

  • Whatsapp

DIKTENEWS, Luwuk — Dra. Sri Indraningsih Lalusu, MBA siap maju Pilkada Banggai 2020 mendatang. Hal itu, di buktikan dengan pendaftaran dirinya sebagai bakal calon (balon) Pilkada Banggai 2020 melalui DPD PDIP Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) beberapa waktu lalu.

Majunya SIL dalam bursa Pilkada Banggai 2020, menjadi gencar di lakukan Tim Pemenangnya yang terus melakukan sosialisasi ke akar rumput. Nyata dan merata dalam membangun menjadi motivasinya di lima tahun kedepan demi kepentingan rakyat dan Kabupaten Banggai yang betul – betul di rasakan masyarakat Kabupaten Banggai.

Bersama warga pasang baliho SIL
[foto : Yusuf Djibran]

Terlihat di seantero wilayah Kabupaten Banggai, baliho mulai dari ukuran kecil hinggah ukuran raksasa bertuliskan “Mohon Doa Restu dan Dukungan Masyarakat SIL Siap Maju Pilkada Banggai 2020”.

Sri Indraningsih Lalusu (SIL), merupakan putri daerah Kabupaten Banggai, yang kita ketahui bersama berhasil mengantongi suara signifikan pada pemilu legislatif anggota DPRD Provinsi pada helatan Pemilu yang di gelar belum lama ini.

Majunya SIL, juga mendapat tanggapan dan respon masyarakat Kabupaten Banggai yang terus terkonsolidasi oleh tim pemenang dalam membangun komunikasi politik menuju Pilkada Banggai 2020 mendatang.

Hal tersebut di benarkan Yusuf Djibran tim pemenang SIL wilayah Bunta, Nuhon dan Simpang Raya kepada awak media ini, Minggu (7/9), Ia mengaku intens mengunjungi masyarakat Kabupaten Banggai.

Yusuf mengaku majunya SIL pada Pilkada Banggai 2020 merupakan keinginan Partai PDIP besutan Megawati Soekarno Putri serta dorongan masyarakat Kabupaten Banggai.

Yusuf yang memiliki pengaruh dan ikatan emosional khususnya pada kalangan milenial di Bunta, Nuhon dan Simpang Raya, merupakan bagian kekuatan SIL yang nantinya sebagai kompetitor Pilkada Banggai 2020, tentunya akan memberikan angin segar bagi perubahan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Banggai yang lebih baik kedepan.

Ia menambahkan, dalam pekan ini, SIL akan segera mendaftarkan dirinya pada Tim Penjaringan di Sekretariat DPC PDIP yang beralamatkan di Kilometer 8, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai.*

(Zulkifly)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *